Perilisan Harga & Spesifikasi Mobil Sirion Model Terbaru, Daihatsu

Bingkai OtoPT Astra Daihatsu  pada akhir pekan ini akan merilis produk terbarunya dari Sirion Model terbaru dengan merubah semua exterior dan interiornya dengan harga yang tidak berubah. Akan tetapi untuk perubahanhanya menyesuikan pada BBN KB atau Bea balik Nama Kendaraan Bermotor.

Sirion Model Terbaru

Sirion Model Terbaru

Spesifikasi Mobil  Daihatsu Sirion Model Terbaru

Spesifikasi Mobil Daihatsu Sirion tersebut terlihat dari exeriornya dan interior mobilnya yang dirubah adalah pada sisi Emblemnya untuk fitur-fitur safety keselamatan dan keamannya masih sama dengan menggunakan dual SRS Airbag, Namun untuk di Indonesia masih ketinggalan dengan Malaysia yang lebih dahulu rilis.

City Car andalan ini sudah hadir di Negara Malaysia dengan berbagai pilihan mesin dan tipe modelnya dinataranya untuk standard yaitu dengan tipe 1,3-liter yang dahulu dengan menggantikan tipe 1,3 XT yang mampu menghasilkan tenga 89hp dan kekuatan torsinya mencapai 117 Nm, selain itu pada model mesin 1,5 -liter akan mampu menghasilkan tenaga 102 dhp dan kekuatan tisrsinya mencapai 136 Nm.

Untuk fitur-fiturnya antara tipe dan modelnya berbeda untuk model 1,3 -liter akan menggunakan fitur radio atau CD plyer sedangkan untuk model 1,5 liter SE akan menggunakan Mp3, USB yang bisa dicollokan flasdisk Musik dan Sebuah Bluetooth sehingga akan lebih modern dengan Versi 1,5 liter kelebihan lahinnya pada versi tersebut terletak pada lampu depannya yang sudah menggunakan LED. begitu juga dengan sistem safety keamanan yang dilengkapi dengan ABS sedangkan untuk model 1,3 liter belum ada sistem ABSnya. Namun berapa harga jual dari model terbaru dari Sirion ini.

Harga Mobil Sirion Model Terbaru

Harga Mobil Sirion Model Terbaru tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp 166.000.000. keatas bisa lebih dari itu segera anda lihat setelah hadir di beberapa daeler Daihatsu yang akan menampilkan automotive terbaru dan model terbaru dari SIrion ini yang merupakan salah satu city care andalan dari Daihatsu. Anda juga bisa melihat beberapa Harga Mobil Daihatsu untuk membandingkan dengan produk lainnya dari berbagai macam tipe yang sudah dirilis oleh Daihatsu.

Perilisan Harga & Spesifikasi Mobil Sirion Model Terbaru, Daihatsu | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5