Rhoma Irama Siap Jadi Presiden

Rhoma Irama Siap Jadi Presiden- Rhoma iram dalam waktu lalu mengungkapkan bahwa dirinya siap kalau diusung partai manapun menjadi calon presiden untuk 2014  sampai 2019 ungkapnya dalam tayangan ketika di wawancarai. Rhoma irama beralaskan bahwa dengan mendapatkan gelar raja dangdut ini atau sebagai pemilik dari soneta grup yang mempunyai penggemar lebih dari jutaan jiwa ini tutur rhoma dalam perbincangan waktu lalu di tv one.

Rhoma irama berkata jikapun dirinya diangkat menjadi calon presiden untuk 2014 maka dirinya siap dan memberikan dalih pada ayat Al-Qur’an yang artinya Allah akan meberikan kekuasaan bagi orang yang dikhendaki. Jika pun ada salah satu partai besar contohnya adalah PKB mengusung  bang Haji Rhoma Irama  maju pada pencalonan maka dia akan siap. Akan Tetapi partai besar Seperti Partai kebangkitan Bangsa atau PKB masih mempertimbangkan Haji Rhoma irama untuk maju ke calon presiden untuk partai PKB tersebut sesuai dengan keinginan ketua DPP PKB  atau angoota komisi II DPR RI bahwa  abdul Malik Haraimain lebih setuju mahfudz MD menjadi kandidat  menjadi calon presiden 2014 yang diusung partai PKB.

Foto Haji Rhoma Irama pernah beredar di Media social Facebook pada waktu lalu dan menjadi pembicaraan banyak orang apakah Bang rhoma benar benar ingin mencalonkan diri sebagai calon presiden pada tahun mendatang 2014. Anda bisa lihat foto bang haji Rhoma Irama di Bawah ini:

Rhoma Irama di Facebook

DPP Partai PPP( Parati Persatuan Pembangun ) atau disebut dengan P3 ini  juga melirik Rhoma Irama untuk menjadi kandidatnya   karena beliau telah menjabat di PPP pada tahun 2007 sampai tahun 2011 sebagai wakil ketua majelis syari’ah. Bagaimana tanggapan anda apabila Rhoma Irama menjadi calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2014 pada masa yang akan datang.

 

Rhoma Irama Siap Jadi Presiden | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5