Paket Wisata Raja Ampat, Tour Murah Open trip Liburan Keluarga, Kumpul Teman Perusahaan, VIP

Bingkaiberita.compaket wisata raja ampat liburan asik di daerah wayag, piyanemo, telaga bintang, pasir timbul, misool dan lokasi wisata lainnya. Anda bisa menggunakan paket wisata raja ampat backpacker. Melalui Sorong jalur laut ataupun jalur udara, tentu saja Raja ampat yang terkenal hingga mancanegara karena trumbu karangnya dan eksotisnya keindahan panorama alamnya membuat raja ampat menjadi salah satu objek wisata yang harus dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

paket trip to raja ampat sebenarnya murah kalau dari waisai, raja ampat dan harganya biasanya 600 ribuan ketika ada festival bahari raja ampat, yang mahal itu adalah ketika menuju waisai menggunakan pesawat. Jikalau anda dari surabaya berapa harga paket wisata raja ampat dari surabaya. Untuk harga paketan wisata raja ampat dari surabay anda bisa melalui jalur udara atau laut. Jika jalur laut untuk menuju ke sorong anda hanya membutuhkan uang 600 ribu jika jalur pesawat biasanya satu jutaan untuk tiket pesawat promo untuk totalnya anda harus membawa 4 jutaan agar sampai di raja ampat pulang dan pergi. Murahkan ya!!! Nah, untuk open trip raja ampat anda bisa kontak kami di nomer hp 082110022036. Anda juga bisa memilih paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam tergantung selera anda bisa trip tour raja ampat backpaker hanya 1 hari saja di raja ampat sudah sampai piyanemo, pasir timbul, telaga bintang dan beberapa wisata lainnya. nah untuk paket wisata raja ampat 2 orang ini harganya mahal karena untuk sewa seperti paket wisata raja ampat honeymoon anda harus membuthkan kocek yang tebal dan sesuai dengan budget anda.

Solusinya anda harus rajin-rajin Cek tiket pesawat ke raja ampat. Karena paket wisata biasanya harus menggunakan meeting pointnya di Bandara Edward Osok Sorong ataupun Pelabuhan Rakyat Kota Sorong. Nah, jika anda ingin murah silahkan menggunakan Paket Wisata Raja Ampat Backpaker. Usahakan anda mengajak teman-teman sebanyak banyak. Anda akan mendapatkan Free Tiket Gratis Ke Raja Ampat, Jika rombongan anda mencapai 25 orang aka tiap orang bisa kena biaya 300 ribuan sampai ke objek wisata raja ampat, Murahkan yaa!!!!!

Nah, untuk menuju lokasi yaitu di waisai raja ampat anda akan dipandu oleh tim kami. Jika anda menggunakan jasa tour raja ampat kami maka anda akan kami jemput di Bandara dan satu orang bisa kena biaya 2,5 jutaan untuk harga kapal very, penginapan hotel dan lainnya. Tentunya bisa terima jadi atau beres tinggal berangkat mencari tiket pesawat untuk menuju ke kota sorong. Jika anda ingin berwisata ke Raja Ampat bisa menghubungi kami, baik itu untuk trip One Day atau Trip 3 Hari 2 Malam.

Tiket pesawat ke Kota Sorong per orang = Rp1.500.000

Taksi dari Sorong ke Pelabuhan Rakyat (Patungan-PP) = Rp20.000

Ongkos Kapal Fiber ke Waisai (Patungan-PP) = Rp240.000

Biaya konservasi Depbudpar =Rp500.000

Biaya patungan sewa perahu menuju Wayag (PP) =Rp500.000

Estimasi biaya penginapan di Raja Ampat =Rp 400.000

Estimasi biaya makan =Rp 300.000

Ongkos Kapal PELNI =Rp 800.000

Total Rp 4.260.000

Contact Us:

Topik Nugroho, M.Pd.

082110022036

Paket Wisata Raja Ampat, Tour Murah Open trip Liburan Keluarga, Kumpul Teman Perusahaan, VIP | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5