Modifikasi Motor Vespa Unik Keren 2014

Modifikasi Motor– sering dilakukan oleh sebagian pecinta motor, banyak geng-geng motor atau kelompok motor yang sangat suka dengan skutik ataupun motor-motor gede, mereka biasanya melakukan perjalanan jarak jauh atau jarak dekat dengan merubah dan memodifikasi motor mereka supaya nampak keren dan mewah. Selain itu motor dengan modifikasi yang bagus dapat memberikan suatu nilai jual pada motor tersebut. Tidak jarang jikalau sebuah motor yang ada saat ini di modifikasi habis-habisan untuk mendapatkan pengkuan dari tema-teman group dari gengn motor terkhusus untuk motor modifikasi vespa.

Motor modifikasi vespa ini telah banyak dilakukan oleh banyak anak muda yang gaul dan mempunyai cukup uang untuk memodifikasi motornya untuk penampilan yang trendy dan maksimal.  Modifikasi kendaraan bebas ini sering kita lihat nongkrong dipinggir-pinggir jalan raya dengan segrombolan motor yang sama. Modifikasi motor tersebut mengekspresikan dari karakter pemilik dari motor tersebut.

Adapaun beberapa Modifikasi motor vespa yang dibuat seindah mungkin akan kami tampilkan pada gambar berikut ini sesuai dengan tampilan motor vespa atau skutik yang gaul dan trendy.

modifikasi motor

 

Anda dapat lihat gambar-gambar unik dari modifikasi motor seusi dengan type dari motor vespa tersebut seperti Vespa Corsa, Scooter, Piagio, Vespklasik dan beberapa vespa yang dimodifikasi sehingga menghasilkan motor yang unik dan menarik sehingga anda sebagai salah satu penggemar otor vesap dapat terinspirasi dengan berbagai macam model motor vespa yang telah termodifikasi diatas.

Selain modifikasi motor tersebut, biasanya hal ini bisa menjadi sebuah kegemaran atau hobi sesorang sebagai otomania sehingga motor-motor antik ini dapat dikoleksi dipameran-pameran motor modifikasi yag bergenre skutik, selain itu anda juga dapat menjual modifikasi motor yang telah anda kerjakan dengan nilai jual yang tinggi karena sudah dibentuk dan disejajarkan dengan model motor antik lainnya.

Modifikasi Motor Vespa Unik Keren 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5