Misteri Gelapnya Bumi tanggal 23-25 Desember 2012

Advertisement
</

Misteri Gelapnya Bumi tanggal 23-25 Desember 2012Bumi adalah salah satu Planet yang mempunyai banyak kehidupan dari informasi yang diterima dari Nasa Amerika Bahwa Bumi akan gelap selama 3 hari, prediksi tersebut memperkirakan bahwa tatasurya galaxi Bimasena ini akan sejajar antara Matahari dan bumi akan lurus sejajar. Dan itu diperkirakan terjadi pada tanggal 23-25 desember 2012 dalam perpindahan tersebut bumi  akan berpindah dari dimensi 3 menjadi dimensi ke 0 dan bumi akan kembali pada keadaan semula.

Percaya tidak percaya dapat kita lihat prediksi Nasa tersebut sebulan lagi  dari November ini dan bulan selanjutnya bahwa Misteri gelapnya bumi tanggal 23-25 desember 2012 menjadi kenyataan ataupun cuma hoax. kita sebagai makhluk sosial yang bertuhan ke pada Allah SWT cuma dapat berdo’a agar semunya tak terjadi. coba lihat gambar image tentang sejajarnya planet bumi dan Matahari:

bumi akan sejajar dan gelap

lihat planet yang sejajar ini  apakah planet tersebut mnandakan planet bumi akan gelap selama tiga hari percaya nggak percaya tentang  Misteri Gelapnya Bumi tanggal 23-25 Desember 2012  semoga  informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan khalayak ramai jika teman anda belum tahu informasi yang sedemikian rupa cobalah untuk share keteman yang lain. jangan lupa  like this

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

 

Advertisement
Misteri Gelapnya Bumi tanggal 23-25 Desember 2012 | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor