Kata-Kata Iklan Klinik Tongfang menjadi bahan Plesetan

Advertisement

Bingkai berita.com-Kata-Kata Iklan Klinik Tongfang menjadi bahan Plesetan semua masyarakat dari berbagai social media seperti facebook, twitter dan dari berbagai social media lainnya , kata-kata tersebut sering diucap ketika orang merasa galau ataupun merasa tidaknyaman terhadap apa yang dirasakan dan dialaminya, sehingga penggayaan tutur kata yang berada di Iklan televisi yang sering ditayangkan adalah klinik yang bisa menyembuhkan semua orang yaitu Klinik tongfang.

Dalam pemberitaannya di berbagai media klinki tongfang merupakan klinik yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti gangguan diabetes, kanker, gagal ginjal, dan lain-lain yang disebabkan oleh anti body yang menurun dan mengendap didalam tubuh manusia, seorang pasien mengungkapkan keampuhan pada klinik tongfang dan dijadikan bahan kata-kata plesetan pada beberapa masyarakat yang ada di social media kita ini. Di bawah ini merupakan video iklan tentang klinik tongfang tersebut.

Adapun beberapa kata-kata yang dijadikan sebagai plesetan seseorang ketika seseorang galau di facebook seperti berikut:

“1 bulan yang lalu, account PPC saya kebanned, setelah ke klinik Tong Fang, Alhamdulillah, sekarang PPC-nya bangkrut..  !”

Dulu saya seorang pekerja berat dan ingin istirahat  setelah ke klinik Tong Fang , Alhamdulilah, sekarang malah jadi pengangguran”

” Sudah berhari-hari Coneksi modem saya lemot and lola setelah ke klinik Tong fang, Alhamdulilah Conection saya malah mati total”

Dulu pacar saya direbut orang, tp setelah saya berobat ke klinik TONG-FANG, alhamdulliah kini saya sering diperebutkan oleh pacar orang.”By Anhar

Beberapa contoh yang menjadi plesetan orang-orang yang galau terhadap apa yang telah dialaminya karena terinspirasi dari video klinik tongfang dengan berbagai testimoni dari pasien yang berobat ke klinik tersebut. Malah klinik tersebut menjadi bahan pembicaraan dari testimoni kata-kata yang dipakai untuk dijadikan plesetan.

Ada juga yang memplesetkan gambaran dengan klinik tongfang seperti gambar berikut ini:

klinik tongfang

 

Advertisement
Kata-Kata Iklan Klinik Tongfang menjadi bahan Plesetan | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor