Forum Gemscool Point Blank Indonesia Terbaru 2014

siapa yang tidak dengan Gemscool Point Blank? Sebuah forum game yang ada di Indonesia untuk Gemscool PB yang dimainkan dari anak-anak sampai dengan orang dewasa yang bergenre menegangkan. Game Onlin eini dapat digunakan untuk bermain secara Mutiplayer bersama sama anatar apemain Online yang satu dengan yang lain dan wajib menggunakan sebuah perangkat Internet dengan koneksi yang lumayan cepat.

Permainan ini sangatlah populer di Indonesia, banyak warnet-warnet game yang hanya menyediakan game online internet dan tidak menyediakan sebuah Browsing Internet untuk sesuatu hal yang berbeda. Hampir jutaan anak-anak Indonesia memainkan Game ini baik dari pelajar Smp hingga Mahasiswa. Game yang membuat penasaran banyak orang hingga User pada game online ini sampai jutaan setiap harinya.

Game yang dimainkan dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu  dengan menggunakan PC Grafis yang Tinggi dengan sebuah VGA dari Ati redeon maupun Geforce untuk membantu memainkannya, memang dibutuhkan PC Kusus untuk bermain Game-Game dengan Grafis yang tinggi seperti ini. Anda dapat setting Grafis Gamescool PB melalui PB confiq.exe ditempat anda akan menginstal Game Ini.

pointblank

Setelah itu anda dapat mensetting Confoguration dari Pointblank anda sesuai dengan resolusi yang mampu di PC atau Komputer anda:

pb+config

Anda dapat mengubah configuration diatas sesuai dengan kemampuan PC anda jika masih lambat atau lola usahakan anda Lowkan semua pihannya sepertu texture, shadow, specatuler yang meskipun akan merubah semua tampilan yang ada pada gamabr Game saat dimainkan.

PointBlank_nesia

 

Tidak asyik lagi jika lawan kita pada Pointblank ini menggunakan sebuah kecurangan dengan Cheat. Anda dapat melaporkan para cheater ke Forum Gemscool dengan cara login dan mendaftar ke Forum PB dan melaporkan dengan bukti-bukti yang telah anda Screnshoot atau SS maka Id yang mempunyai Game tersebut akan di Blokir oleh pihak yang bertangung jawab oleh admin dari Gamescool Point Blank

Bagi Gamers, jangan sampai bermain curang dengan Cheat yah! Hal itu bisa membuat ancaman bagi anda sendiri, usahakan untuk jujur dan adil sesuai dengan ketrampilan anda dalam bermain Game. Selamat bermain game Ponit Blank dan jangan sampai menggunakan Cheat Auto yang membuat orang semakin sebal untuk bermain Point Blank.

Forum Gemscool Point Blank Indonesia Terbaru 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5