Gambar Nabi Muhammad Dalam pelajaran SD ditarik

Advertisement

Gambar Nabi Muhammada dalambuku pelajaran Agama yang ada di Solo Pada hari yang lalu merupakan kejadian kotroversial bagi umat islam. Mengapa harus ada gambar nabi muhammad pada Buku pelajaran tersebut?

Gambar tersebut merusak  ajaran bagi umat muslim karena seorang nabi tidak bisa digambarkan dalam bentuk tokoh seseorang ataupun gambaran.

Gambaran yang ada dalam buku pelajaran agama itu merupakan tindakan yang arogan karena telah meberikan dampak negatif pada anak-anak dan masyarakat luas bahwasannya gambaran tersebut adalah junjungan nabi kita Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad merupakan  sosok tauladan bagi umat kita da muslim di  dunia, Buku pelajaran tersebut mengisahkan tentang bagaimana kehidupan nabi dari tahun kelahirannya sampai di berhijrah dan mendapatkan gelar kenabiannya sampai beliau meninggal

Nabi Muhammad dikenal sosok  teladan dan pemimpin yang bijaksana sehingga sosok seperti ini tidak mungkin digambarkan melalui media yang ada.

Buku pelajaran yang berada  di kota solo yang menggambarkan fisik dan bentuk tubuh nabi tersebut merupakan ide gagasan dari orang-orang yahudi yang ingin menghancurkan umat islam seutuhnya hingga dalam buku tersebut sudah lolos dan mendapatkan cap dari kementrian departemen agama.

Buku pelajaran agama yang mengisahkan nabi Muhammad tersebut ditarik diperedaran sekolah berjumlah 12 buah buku dan hanya satu sekolah yang mempunyai dan dapat diketahui buku tersebut. Kejaksaan Negri solo akan menarik semua buku yang menggambarkan tokoh Nabi Muhammad SAW.

Dan Sekarang izin pengedaran buku pelajaran agama harus  melewati izin dar  kejasaan negri solo.

 

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Gambar Nabi Muhammad Dalam pelajaran SD ditarik | Topik Nugroho | 4.5