Foto Brimob Cantik Bripda Nina Oktoviana, anggota TIM Gegana Brimob Polda Aceh.

BingkaiFoto, ” Brimob Cantik Bripda Nina Oktoviana” Polda Aceh yang masih berusia 22 tahun ini bernama Bripda Nina, Nina berhasil lolos dalam tahap tes menjadi salah satu pasukan Tim Gegana Brimob di Kepolisian Daerah Aceh, Awalnya Komisaris Polisi Asnawi sempat ragu dengan Nina Oktoviana yang memiliki paras cantik, berwajah imut dengan sikap yang lemah lembut dan hal itula yang membuat Bripda Cantik ini diragukan kemampuannya. Namun, Ia lulus dan memiliki kemampuan seperti anggota lainnya sebagai tim Gegana Brimob sebagai salah satu prempuan yang menjadi pasukan Wan teror.

Masuk Kepolisian bukanlah perkara mudah, harus ada tahapn-tahapn yang harus dilalui sebagai seorang prajurit polri. Seperti yang diungkap oleh Komisaris Polisi Asnawi untuk menjadi salah seorang pasukan Wanteror harus dibutuhkan fisik yang kuat namun, Bripda Nina Tetap berkeinginan untuk masuk dalam pasukan Wanteror sebaga tim Gegana Brimob, sempat ditawarkan oleh Nina untuk ditempatkan diposisi staf di markas brimob namun Nina Menolaknya.

Bripda Nina Lulus menjadi Polisi Wanita (POLWAN) setelah pendidikan 6 Bulan di Lemdikpol pada bulan januari 2014 yang ditempatkan di Polda Aceh, Selama 6 Bulan ia bekerja di POLDA dan diberi mandat untuk bergabung di Marko Brimob pada bulan juli 2014. Ia merupakan salah satu prempuan yang berkeinginan masuk pasukan teror tim gegana setelah ditawarkan sebagai staf di marko brimob. Nina menolak sebagi seorang staf dan berkeinginan menjalankan tugasnya sebagai pasukan wanteror, setelah berkoordinasi dengan Kasat Brimob, nina disetuji dan menjadi pasukan Wanteror. Bripda nina menjadi salah seorang wanita yang memiliki kemapuan yang menonjol dan menjadi pemicu semangat bagi laki-laki pada pasukan wanteror.

Bagaimana paras Wajah Cantik dari Bripda Nina Oktoviana?

Simak beberapa gambar dan foto Brimob Cantik Nina Oktoviana yang akan kami sampaikan dibawah ini. Anda mau masuk Polri silahkan daftar Polri yah!

Brimob Cantik

Brimob Cantik

Bripda Nina Octaviana, Brimob Cantik Polda Aceh

Bripda Nina Octaviana, Brimob Cantik Polda Aceh

Bripda Cantik Nina Octaviana

Bripda Cantik Nina Octaviana

Itulah Beberapa Foto Bripda Cantik Nina Oktaviana yang dapat kami kumpulkan, supaya anda semangat dalam berlatih untuk menjadi salah seorang anggota polri dengan melengkapi beberapa syarat daftar polri

Foto Brimob Cantik Bripda Nina Oktoviana, anggota TIM Gegana Brimob Polda Aceh. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5