Cara Cek Hasil Kelulusan CPNS 2014

Advertisement

Cara Cek  Kelulusan Hasil Akhir CPNS 2013  ini merupakan salah satu fasilitas bagi para peserta  CPNS yang ingin mendapatkan informasi yang mudah dan cepat dengan melihat Pengumuman Hasil TKD LJK, beberapa situs menyediakan dan bertautan dengan Cek Online Hasil CPNS 2014

Bagaimana sih cara cek hasil Akhir Kelulusan CPNS 2013. anda dapat mengecek secara  online loh melalui beberapa Alamat website yang telah disediakan oleh  Kementrian PANRB yang diumumkan secara nasional melalui beberapa website resmi dari beberapa media News.

Adapun beberapa pengumuman yang akan disajikan oleh Masing-masing Kementrian bisa anda lihat di Lembaga Provinsi daerah atau BKD. Jogjaprov.go.id atau yang lainnya  anda juga dapat mencari atau melihat Nilai satu persatu  untuk rekruitment Seleksi CPNS.

Pengumuman Hasil TKD LJK Kementrian 24 Desember 2013

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Kementrian

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Untuk masing-masing kementrian dapat anda simak di beberapa website resmi untuk beberapa kementrian yang antara lain  dari kementrian Perhubungan, Kemnetrian dan hasil akhir Kemendikbud, Kementrian Keuangan, hasil akhir kementrian kesehatan, dan beberapa kementrian lainnya yang mengadakan Tes Kompetensi dasar CPNS pemerintah Provinsi untuk hasil TKD  CPNS 2013 bisa anda lihat di  :Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 .

Pengumuman Hasil TKD LJK CPNS UMUM 24 Desember 2013
Anda dapat mengecek secara online dibeberapa website resmi atau website affiliate yang menyediakan cara cek online hasil CPNS terutama bagi para peserta yang mengikuti test CPNS pada tahun ini, anda dapat melihat beberapa peserta yang direkrut menjadi CPNS untuk nilai tertinggi dan nilai terendah dari para peserta baik laki-laki ataupun perempuan selain itu anda juga dapat melihat beberapa Rekruitmentnya untuk dipemda.

Karena banyaknya orang yang membuka web dari kementrian PANRB di www.menpan.go.id yang membuat website Kemenpan menjadi lambat, maka pemerintah memberikan sejumlah website subdomain dibeberapa website media lainnya untuk cek hasil kelulusan secara online dibawah ini:

  1. sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil
  2. cpns1.menpan.go.id
  3. cpns2.menpan.go.id
  4. cpns.liputan6.com

Dari website tersebut anda bisa melihat  beberapa nilai-nilai  Ambang Batas Tes TKD LJK padaTest Hasil  Seleksi CPNS  sesuia dengan peraturan KemenPan-RB nomer 35 tahun 2013 seperti dibawah ini:

  • 60% dari nilai maksimal Tes Karakteristik Pribadi (TKP) atau 108.
  • 50% dari nilai maksimal Tes Inteligensia Umum (TIU) atau 70.
  • 40% dari nilai maksimal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) atau 64.

Hasilnya akan terlihat secara online seperti  diatas dengan melihat bagaimana cara mengerjakan kedepannya. Akan tetapi jika dilihat dari hasil satu persatu, peserta yang memenuhi untuk menjadi CPNS adalah sebesar 400 an dan untuk minimal sampai dengan 300 an teset tersebut dimabil dari  beberapa test yaitu tes karakteristik pribadi, tes intelegensia umum, tes wawasan kebangsaan) itulah beberapa website penyedia Cara Cek Hasil Kelulusan CPNS

Advertisement
Cara Cek Hasil Kelulusan CPNS 2014 | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply