Andi Mallarangeng Mengundurkan Diri

 

Andi Malarangeng Mengundurkan Diri-  Mentri pendidikan dan  Olahraga atau Menpora yang dijabat oleh Andi malarangeng  resmi  mengundurkan diri dari jabatannya. Menurut Andi malarangeng bahwa dia terkcekal atau menjadi tersangka atas kasus hanbalang.

Andi Mallarangeng  tercekal untuk pergi keluar negri karena terkait  kasus hambalang  dan pada hari kamis yang lalu tepatnya pada tanggal 6 desember 2012 pukul 10.00 andi mallarangeng resmi mengundurkan diri dari jabatannya mentri pendidikan olahraga dan pengundurannya pada sekretaris Pembina dewan Partai Demokrat . Beliau menemui bapak presiden SBY untuk mengundurkan diri dan mendukung kepemerintahan SBY terkait dengan Pemberantasan Korupsi. Jabatan Mentri merupakan salah satu tanggung jawab dan Amanah dan pengabdiannya terhadap Negara Republik Indonesia.

Video terkait Pengunduran Andi Malarangeng sebagai Mentri Pendidikan Dan Olahraga dapat anda saksikan pada video dibawah ini:

 

Andi Mallarangeng dalam jumpa per’snya memohon maaf kepada seluruh pihak terkait dan mendukung kepemerintahan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dalam pemberantasan Korupsi di Indonesia. Dan Andi Malarangeng memutuskan bahwa dirinya siap diadili secara Hukum di Pengadilan dan Beratngung jawab secara Pribadi tekait persoalan yang terjadi dan akan dihadapi dengan sebaik baiknya di mata hukum.

 

Andi Mallarangeng Mengundurkan Diri | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5