Zat Adiktif katinona di temukan dalam tanaman Khat

Zat Adiktif katinona di temukan di tanaman Khat- zat ini mulai dibicarakan setelah ditemukan temuan baru yang dapat merusak urat syaraf  atau disebut dengan narkoba, temuan baru narkoba dengan zat adiktif katinona ini banyak dibicarakan mulai dari pemberitaan televisi dan pemberitaan didunia maya. hampir dari kalangan kita mengetahui bahwa Raffi Ahmad menjadi tersangka dalam penggunaan narkoba dengan zat adiktif katinona.

tanaman_khat

Narkoba dengan zat adiktif katinona ini baru-baru ditemukan setelah salah satu artis Indonesia menjadi tersangka dalam penggrebekan pada waktu lalu, Tanaman khat ini merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk dijadikan narkoba jenis metilon ( methylone).

Tanaman Khat ini banyak ditemukan didaerah puncak dengan julukan teh Arab di cisarua, kabupaten Bogor, Tanaman yang satu ini adalah salah satu tanaman yang bernilai ekonomis tinggi dan itulah mengapa masyarakat bogor mau menanam tanaman yang berasal dari yaman ini. Tanaman Khat ini mempunyai harga yang sangat menguntungkan dan setiap kreseknya bisa dijual mulai dari dua ratus ribuan sampai jutaan rupiah. demikianlah sedikit informasi dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mencari unformasi tentang Zat Adiktif katinona dalam tanaman Khat

 

 

.

Zat Adiktif katinona di temukan dalam tanaman Khat | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5