Xiaomi Ponsel Terlaris di Pasaran Gadget Smartphone

BingkaiTekno –  dikabarkan  ponsel bermerk Xiaomi Mi3, HongMi dan MI-2s ludes 220 unit dalam 3 menit, Ponsel produksi cina dan pembelinya adalah orang cini ini mampu menghasilkan USD17 juta dalam 3 menit, Ponsel ini mampu menjual 380 ribu unit dalam sehari dengan jumlah pendapatan USD49 juta,  Ponsel merek Xiaomi Mi3, HongMi dan MI-2s ini mempunyai keistimewaan apa sih? sehingga banyak pembeli yang menunggu datangnya ponsel ini!

Ponsel China dengan merek Xiaomi Mi3, HongMi dan MI-2s ini sangat populer di Cina dengan pengemar yang begitu luar biasa luasnya  dalam waktu singkat, ponsel ini dapat ludes terjual. Dan hal ini bukan pertama kalinya terjadi di Negri Cina, Pada waktu lalu  tepatnya pada bulan Agustus  mampu menjual 100 ribu unit dalam kurun waktu 90 detik. Dikabarkan ponsel ini mempunyai kualitas tinggi dan harga terjangkau murah. Masih penasaran dengan performa dari Xiaomi ini, anda bisa lihat dibawah ini:ponsel Xiaomi

Dalam kurun waktu yang relatif singkat, perusahaan ini sudah menguasi pangsa pasar. Perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 2010 yang lalu, dalam dekade 2014 ini penjualan pada perusahaan ini sudah mencapai 7 juta unit dan target penjualan pada akhir tahun 20 juta smartphone dapat terjual.

Perusahaan ini sudah tidak dapat dikatakan perusahaan yang mini atau perusahaan kecil lagi, yang mana perusahaan ini mampu menjualkan jutaan unit smartphone dalam waktu yang relatif singkat. Perusahaan  sukses yang berhubungan baik dengan pejabat tinggi google ini dikabarkan market capnya senilai Rp. 110 trilyun, angka yang begitu luar biasa untuk perusahaan yang beroperasi mulai tahun 2010.

Perusahaan ini dipimpin oleh Ceo Lei Jun yang berhasil merangkul beberapa penggemar ponsel dari perusahaan Xiomi, tidak kaget lagi jika Xiomi mampu menjual jutaan smartphone dalam waktu singkat karena ponsel ini mempunyai kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

 

Xiaomi Ponsel Terlaris di Pasaran Gadget Smartphone | Arkin Haris | 4.5