Xherdan Shaqiri Muslim

xherdan shaqiri muslimbingkaiberita.com-Xherdan Shaqiri merupakan seorang pemain sepak bola yang beragama islam.  Dia merupakan pemain Bayern Munchen  yang bernegara asal dari Swis.  Kalau kita tahu dia sebelum bertanding sering mengangkat kedua tangannya untuk berdo’a. Kebiasaannya untuk  berdo’a luput dari berdo’a sehingga masyarakat belum tahu bahwa Xherdan Shaqiri adalah seorang muslim.

Banyak pemain kelas papan dunia yang beragama islam seperti Samir Nasri  dan beberapa pemain lainnya. Dan Setelah dikabarkan bohong oleh surat kabar iran bahwa ronaldo masuk islam di twitter semua pecinta sepak bola merasa senang karena seorang ronaldopun bisa masuk islam dan ia  merupakan pemain kelas atas dunia.


Apakah anda sudah melihat video  Xherdan Shaqiri diatas? Kalau anda sudah melihat pemain sayap bayern Munchen ini anda dapat berkomentar dibawah ini. Apa tanggapan anda tentang pemain sepak bola kelas dunia dengan semakin banyaknya orang masuk Islam apakah dunia barat akan berislam semua dan nantinya islam akan jaya di dunia barat silahkan anda simak beritanya yah

Xherdan Shaqiri Muslim | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5