Xavi Hernandez (Barca) Prediksi pemain

Advertisement

Barcelona-Xafi Hernandesz mengungkapkan pemain yang terjun dalam menghadapi Fc Bilbao dalam liga final nantinya. Xafi hernandes yang sebagai kapten dari Barcelona club  akan melawan Atheltic Bilbao pada 25 mei mendatang dalam final Copa del Ray,  Xafi berpendapat bahwa yang dihadapi adalah pemain Bilbao yang berlatih keras.

Misalnya adalah Liorente pemain bilbao yang memiliki fisik yang kuat selama latihannya . dia tidak pernah berhenti belari dalam lapangan  dan itu akan menjadi pertandingan yang perlu mengobarkan fisik dan pikiran yang berat tandasnya.

Dalam menghadapi Bilbao nanti   pertahanan dari barca sendiri  tidak terjun kelapangan kata Xafi Hernandes pada site Fc barcelona bahwa Barca tidak menurunkan Puyol , Abidal, dan Alves untuk pertandingan Final copa de ra nantinya

Akan tetapi  kami masih mempunyai pemain yang sangat hebat dilapangan tentunya yaitu Adriano yang bermain sangat luar biasa di lapangan, Montoya yang bermain cukup baik  untuk Final nantinya, Javier Mascherano, dan Pique yang  masih memiliki kondisi yang sangat bagus dan akan mengisi pertahanan barca.

Xafi juga bebrbicara tentang  berapa banyak pemain barca yang akan menghadapi final di Chalderon nantinya. Meskipun ini menjadi tipikal pada tiap minggu untuk tidak ada permainan

pelatih barca Pep gardiola akan habis kontraknya pada 30 juni mendatang dan ini merupakan pertandingan yang terakhir sebelum digantikannya pelatih baru barca yaitu  Tito, keduanya mempunyai hubungan sangat baik dan mereka dapat bersatu untuk pertandingan final nantinya akan tetapi kami tidak bisa mengontrol perkataan dan pikiran orang lain disekitarnya karena semua orang bebas berkata apa.

Pada pelatih baru itu Xafi mengatakan bahwa pelatih baru tersebut memiliki kompetensi yang baik dan merupakan tokoh yang sangat dihormati diantara pemain. Dia melihat banyak pertandingan sepak bola  dan sangat tertarik pada permainan barca dan kami memerankan kunci permainan yang sangat baik  dalam keberhasilan empat tahun terakhir ini.

sumber:fcbarcelona
Advertisement
Xavi Hernandez (Barca) Prediksi pemain | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor