Wow!!! kakek 70 tahun ini Memberikan Mahar 1 Milyar Untuk Nikahi Gadis 25 Tahun.

Advertisement

Bingkaiberita.com – Bone, Sulawesi selatan sudah beberapa kali sempat terdengar kakek-kakek menikah dengan gadis yang berusia jauh dibawahnya. Saat ini kembali lagi seorang kakek menikahi gadis dengan mahar yang cukup menghebohkan nitizen dengan jumlah total lebih dari Rp 1 Miliar.

nah, anda pasti penasaran dengan pekerjaan kakek tersebut yang memiliki harta melimpah ini! Uang sebesar lebih 1 milyar di sisa hidupnya digunakan untuk menikahi seorang gadis belia yang jauh dibawahnya. Kakek tersebut bernama Tajuddin Kammisi yang berumur 70 dengan gadis belia dengan umur 25 tahun yang bernama Andi Fitri, Ijab Qabul digelar di Dusun Tanah Tengah, Ds. Liliriawang, Kec. Beng, Bone Sulawesi selatan pada pukul 14.30 Hari Sabtu 22 April 2017.

Kakek Nikahi Gadis

Dalam ijab Qabul yang dilakukan oleh kakek tersebut bahwa ia telah memberikan mahar kepada mempelai wanita dengan uang tunai sejumlah Rp. 150 juta dengan disertai rumah mewah, mobil dan perhiasan emasnya 200 gram. Hal itu seperti yang telah dikonfirmasikan kepada kepala Desa Liliriawang sebagai berikut:

” Keluarga dari keudabelah pihak sudah menyetuji diadakannya pernikahan, untuk soal maharnya mobil yang diberikan seharga Rp.400 juta sedangkan rumahnya bisa mencapai Rp 700 juta karena terletak di kota Makassar.”

Nah, anda pasti masih curiga dengan pekerjaan kakek tersebut sebelum meminang gadis belia ini! Ia merupakan seorang mantan dari Sekertaris Daerah Sekda) dan pernah memiliki jabatan sebagai seorang wakil Walikota Parepare, Sulawesi selatan. Wajar saja jika kakek tersebut memiliki uang banyak dan rumah, mobil lebih dari satu buah. Sementara untuk gadis tersebut adalah seorang gadis yang berasal dari Desa yang masih menjadi mahasiswa di PTS Makassar

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Wow!!! kakek 70 tahun ini Memberikan Mahar 1 Milyar Untuk Nikahi Gadis 25 Tahun. | Topik Nugroho | 4.5