Wisuda IPDN 2018

Advertisement

IPDN (Institut Pemerintahan dalam Negeri) hari ini menyelenggarakan wisuda bagi para praja muda untuk diploma IV, Sarjana Strata Satu, Program Magister Pascasarjana dan Program Doktoral Pascasarjana yang berjumlah sekitar 1500 orang untuk program doktorla sebanyak 6 orang, pasacasarjan 106 orang, program sarjana strata satu 212 orang, dan program diploma 1221 orang.

Jadwal Wisuda IPDN yang bermula pada bulan agustus, pada tahun 2018 ini penyelenggaraannya dipercepat, hal itu tergantung dari undangan ke Bapak Presiden Jokowidodo yang akan melantik  sekitar 1500 orang lulusan dari kampus IPDN.

Indonesia saat ini berada pada krisis jati diri, untuk itu para praja muda yang baru di wisuda tahun ini dapat membawa Indonesia kedepan yang lebih baik. Dalam penyelenggaraan wisuda IPDN 2018, berjalan dengan baik dan lancar karena penjagaan dari satlantas polsek jatinangor yang telah mengawal jalannya lalu lintas dan beberapa pihak yang juga turut mendukung jalannya proses acara wisuda.

Readmore: Biaya Masuk IPDN

Dan bagi warga ataupun masyarakat yang akan melewati kawasan IPDN Jatinangor dihimbau untuk mencari jalan lain karena memang pada hari jum’at tanggal 27 juli 2018 besok Rencannya Presiden Jokowidodo akan menghadiri pelantikan para praja yang akan dihadiri oleh keluarga praja dengan puncak besok hari. Dengan tema Revolusi Mental seperti nawacita Presiden.

 

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Wisuda IPDN 2018 | Topik Nugroho | 4.5