Wei Han Xu, Heboh Di Twitter Pelayan Cantik McDonald’s Asal Taiwan

Pelayan McDonald's Cantik

Pelayan McDonald’s Cantik/kompas.com

Bingkaiberita.com (Taipe) – Saat ini banyak gadis yang berparas canik menjadi rending topik di dunia maya, seorang gadis yang bekerja di rumah makan siap saji McDonald’s di Taiwan populer di twiter. Ia menjulukinya dengan sebutan “Dewi McDonald’s.

Saat anda berjalan menuju rumah makan siap saji McDonald’s, terlintas dalam benak anda seorang karyawan dengan paras wajah biasa mengenakan seragam buruk. Dan biasa kurang disukai oleh para pelanggannya.

Namun, sayangnya berbeda dengan apa yang anda pikirkan sekarang, di negara Taiwan seragam yang digunakan oleh seorang karyawan McDonald’s adalah seragam para pemandu sorak dan seragam pelayan hotel.

Seorang putri cantik yang digemari para pelanggan McDonald’s yang populer di dunia maya adalah Wei Han Xu, Ia populer setelah foto paras cantiknya diunggah di internet oleh seorang blogger yang bernama Rain Dog.

Wei Han Xu bukan salah satu karyawan biasa, di foto tersebut terlihat ia mengenakan seragam berwana merah muda, mengenakkan rok mini dan sepatu hak tinggi dan sapu tangan yang diikatkan di lehernya yang berdiri di belakang meja konter.

Wei Han Xu karena paras wajahnya yang cantik dan ia bekerja di McDonald’s dijuluki “Dewi McDonald’s ” Salah satu orang tercantik Sepanjang Sejarah”. Memang saat itu Wei sudah pernah tampil di Sosmed tahun 2013 yang lalu dengan mengenakkan pelayanan berwarna merah muda.

Akhir-akhir ini banyak wanita yang trending di sosial media, baik yang bekerja sebagai polwan yang mampu menghafal al-Qur’an beberapa Juz, seorang pramugari cantik, penjual jamu gendong dengan paras wajah yang cantik dan beberapa wanita yang berparas cantik dengan segudang pekerjaannya

Wei Han Xu, Heboh Di Twitter Pelayan Cantik McDonald’s Asal Taiwan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5