Waspadai Permen Karet Cinta di Valentine Days

Waspadai Permen Karet Cinta di Valentine Days- Para orang tua harus mewaspadai permen karet yang dapat meningkatkan libido seseorang sehingga seorang wanita akan terangsang disaat makan permen karet tersebut.  Dekatnya valentine days yang jatuh pada tanggal 14 februari ini, seorang wali orang tua harus mewaspadai anak remaja putrinya dalam bergaul dengan laki-laki entah teman sekolah ataupun teman rumah tetangga.

Terkait masalah permen karet tersebut membuat banyak siswa yang telah menggunakannya untuk merangsang teman wanitanya, menurut kabar yang ada bahwa remaja saat ini banyak yang tidak perawan lagi akibat masalah terselebung di balik sebuah pacaran. Permen karet ini bisa meningkatkan gairah wanita selama 10 sampai 15 menit.

Kepada orangtua harus  memperhatikan dan mengenal  bentuk  dan ciri ciri dari permen karet cinta ini, Anda sebagai orang tua juga harus  memberitahu kepada anak-anak yang beranjak dewasa untuk tidak memakan permen karet apapun pada saat ditawari oleh orang yang dikenal maupun orang yang tidak dikenalnya, Anda bisa melihat bentuk dan gambarnya dibawah ini:

permen-cinta
Banyak situs yang menjual permen cinta ini secara online sehingga seorang yang bejat dan penggila sex dapat membelinya dengan mudah, apalagi kalau permen cinta sudah tersebar  di surabaya maka banyak remaja putri yang dapat dimanfaatkan oleh laki-laki hidung belang saja.

Kasus semacam ini harus ditindak dengan cepat dengan memblokir situs-situs yang dapat merusak remaja-remaja di Indonesia terkhusus remaja sebagai penerus perjuangan bangsa indonesia.  Dan polisi dan aparat pemerintah harus segera memeriksa toko-toko yang menjual permen cinta ini sehingga apabila permen ini musnah maka akan mengurangi dampak yang terjadi dari kegiatan yang dapat merusak tubuh dan bangsa ini.

Jika anda setuju dengan artikel ini silahkan beritahu kepada kerabat dan saudara anda biar mereka mengetahui bagaimana dampaknya yang ditimbulkan apabila laki-laki hidung belang memanfaatkan permen karet cinta ini untuk merusak generasi bangsa dan orang tua harus kembali mewaspadai kepada anak remaja putrinya agar menghindari  dan mewaspadai hal yang semacam ini.

Waspadai Permen Karet Cinta di Valentine Days | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5