Wanita Cantik Penjual Daging Heboh di Internet Hingga diJuluki “Putri Daging”

Advertisement
Tukang daging Cantik

Zhang,Perempuan berasal dari Taiwan sebagai Tukang daging Cantik yang berumur 25 tahun/kompas.com

Bingkaiberita.com- (Internasional) -Koleksi Wanita Penjual Daging Cantik menjadi bahan pembicaraan di Internet, Foto-foto cantik ketika memotong daging di tokonya miliknya sendiri di unggah di dunia maya. Wanita tersebut bernama Zhang Caije yang berumur 25 tahun dengan paras wajah cantik dengan senyum manis sehingga para nitizen memberikan gelar dengan nama “putri Daging”.

Zhang, nama orang memanggilnya. Ia membantu orang tuanya untuk berjualann di pasar Dongmen, Taipe yang juga beraktivitas layaknya perempuan biasa yaitu Sekolah di Universitas Katolik Fu Jen dengan kosentrasi Filsafat sekaligus berjualan Daging seperti yang dikutip dari Situs Berita People’s Daily.

Foto yang diunggah ke dunia maya sehingga menimbulkan efek viral ini membuat akun miliknya banyak di follow oleh penggemar sehingga mereka merelakan untuk mendatangi Zhang saat berjualan untuk dimintai nomer telpon.

” Berapa daging yang harus saya beli untuk mendapatkan nomer telponmun?” pertanyaa dari seorang Pria penggemar Zhang.

“Mereka sangat menyukai Zhang dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan seperti, Apakah Zhang sudah punya kekasih, dimana Zhang sekolah, dan beberapa pertanyaan lainnya yang dilontarkan oleh penggemarnya.” Zhang ternyata malu untuk menghadapi semua penggemarnya, mereka menyukai gadis yang membantu keluarga dan mau bekerja keras, ” Ujar Zhang.

Zhang adalah salah satu anak perempuan yang rajin dan patuh terhadap orang tuanya, disaat liburan kuliah, ia perguakan untuk berjualan daging di pasar, Keluarganya adalah generasi ketiga yang masih tetap berjualan di pasar tersebut. Meskipun ia sudah populer di dunia maya ia tetap berusaha keras, dan rendah hati sehingga tak mengubah perilakunya tersebut dan ia tetap membantu orang tuanya berjualan di pasar.

Zhang dikenal sangat ramah dan baik sejak kecil, ia memiliki antusias me yang tinggi untuk selalu bekerja keras dan menggapai kesuksesannya, ia harus rela menghadapi semuanya seperti bau daging yang kurang baik dihidung. Namun dengan unggahan foto-fotnya diudnia maya saat ini pengunjung yang datang ke toko daging mereka sangatlah ramai. Bukan hanya para pria yang datang ke toko tersebut melainkan ibu-ibu dan nenek yang memperkenalkan cucu laki-laki mereka yang khusus bertemu dengan Zhang.

Saat dirinya menjadi trending di sosial media, banyak sekali tawaran pekerjaan yang datang silih berganti, Akan tetapi ia tidak menghiraukan itu dan berusaha keras dan memilih untuk menjadi penjual daging. Semenjak itulah Zhang mengjadi salah satu wanita cantik yang dikenal oleh masyarakat sebagai penjual daging yang cantik.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Wanita Cantik Penjual Daging Heboh di Internet Hingga diJuluki “Putri Daging” | Topik Nugroho | 4.5