Seragam Tak Berbikini, VietJetAir Buka Rute Ke Indonesia

Advertisement

Dikabarkan bahwa maskapai vietjetair yang berasal dari Vietnam ini memiliki seragam pramugari bikini.  Namun, seragam ini tidak terdapat dalam setiap penerbangan karena baik kru, pramugari dan pilot juga groud staf ini telah mengeluarkan kalender dimana mereka harus mengenakan bikin. Sehingga sering disebut dengan “bikini Airline.”sehingga ramai diperbincangkan oleh banyak nitizen di Indonesia.

Seragam bikini tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, pasalnya di Indonesia para pramugari mengenakan seragam yang sopan. Rute baru dari Ho Chi Minh City vietnam ini akan melayani rute ke jakarta dan Denpasar, Bali.

Sebelum mengudara di Indonesia, akan lebih baik kita mengenal lebih dahulu, pesawat yang digunakan VietJetAir ini.

Sejarah Peratama kali Viet Jet Air Terbang

Vietjetair pertama kali terbang di Vietnam dengan rute penerbangan domestik pada tanggal 24 Desember 2011. VietJetAir sebagai salah satu maskapai vietnam memiliki lebih dari 30 rute penerbangan regional ke wilayah Asia seperti China, Thailand, Hongkong, Jepang, Myanmar, Malaysia, Korea Selatan dan Singapura.

Seragam VietJetAir Yang dipakai Di Indonesia

Bulan Maret yang akan datang Indonesia akan menjadi salah satu tujuan penerbangan baru bagi VietjetAir yang dimiliki oleh Nguyen Tanh ha. Penerbangan VietJetAir degan rute Indonesia akan memberlakukan Sergama tertutup seragam itu lebih sopan karena menggunakan kaos yang berwarna merah dan cengan celana kotak-kota berwarna seperti gambar di bawah ini:

Seragam VietJetAir

nah, untuk penampilan pramugari VietJetair ini dilengkapi dengan flatshoes, sabuk, topi, dasi kupu-kupu dan aksesoris lainnya yang terkesan segar dan nampak Indah di pandangan mata.

Jenis Pesawat VietJetAir

Penerbangan vietjetair yang akan melayani rute Hochi Minh City, Vietnam yang akan terbang ke jakarta dan Denpasar indonesia akan menggunakan jenis pesawat usungan dari Air Bus dengan jenis pesawat A320s dan A321S yang dapat menampung penumpang dengan kapasitas mencapai 226 penumpang. Jenis pesawat ini masih tergolong baru karena masih dipakai selama 3,3 tahun yang lalu. Pesawat vietnam ini pernah mendapatkan penghargaan di kancang nternasional pada maskapai Low Cost Carier yang berbiaya murah

Semoga maskapai penerbangan di Indonesia kembali normal untuk harga tiket pesawat. Sehingga banyak penumpang yang menggunakan pesawat daripada harus berlama-lama berkendara di darat.

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Seragam Tak Berbikini, VietJetAir Buka Rute Ke Indonesia | Topik Nugroho | 4.5
close