Video Vulgar Pelajar SMP

Advertisement

Video Vulgar Pelajar  SMP 

Setelah heboh-hebohnya tentang kuisioner tentang ukuran alat kelamin di kalangan pelajar SMP sekarang Warga Indonesiaforum situs malaysia banyak yang menghina indonesia. Read more ... » dikagetkan dengan Video Vulgar Pelajar SMP yang menamainya dengan Goyang Kimcil. Goyangan ini tak perlu dicontoh untuk kalangan pelajar karena ini merusak nama bangsa Indonesia.  Goyangan ini dipraktikkan oleh dua orang siswa  laki-laki dan prempuan dihadapan siswa -siswi lainnya.

Video Pelajar SMP Tidak Pantas Ditiru

Video Vulgar Tersebut tidak pantas untuk ditiru sehingga anak-anak pelajar SMP ini bergoyang layaknya hubungan senonoh yang dipraktikkan oleh suami istri. Video Youtube yang berdurasi kurang lebih 5 menit 48 detik ini meresahkan banyak warga dan menarik simpati dari komas perlindungan Anak yang kerap dipanggil dengan KAk Seto dengan nama lengkap Seto Mulyadi. Anda penasaran dengan Goyangan tersebut silahkan anda lihat video Youtube dibawah ini:

Kata Kak Seto, Hal ini dipacu karena didukung oleh keadaan lingkungan yang menganggap hal ini sudah lumrah dan tidak ada tekanan makanya mereka mengtahui hal-hal seperti ini, “ujar Kak Seto. Seperti yang dilontarkan dalam tayangan video unggahan youtube dari Liputan6.com dibawah ini:

 Masalah ini harus diselesaikan dikalangan komponen masyarakat baik keluarga dan warga disekitar dengan membatasi akses media yang ada dan para pelajar dilarang untuk masuk ke warnet-warnet disekitar rumah, keluarga dan masyarakat harus memberikan tekanan yang baik bagi anak di usia muda bahawa hal itu tidak pantas untuk kalangan para pemuda di usia dini.

 

 

Other articles you might like;

Advertisement
Video Vulgar Pelajar SMP | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply