Video Trailler Need For Speed

Bingkaiberita.com, Video Trailler Need For SpeedDikabarkan bahwa need for speed akan membuat film yang akan ditayangkan pada bulan maret 2014. Pada penayangan film need for speed ini mereka akan mengambil salah satu plot dari Game Need For Speed Hot Persuit.

Game Need For Speed Hot Persuit akan masuk pada Film Need For Speed meskipun hanya satu plot. Pada bagian yang lain akan diisi oleh Aksi balapan liar dijalan raya dengan menggunakan mobil yang berkategory Supercar mobil. Aksi balapan liar ini akan dimiripkan dengan aksi balapan yang ada di game need for speed.  Anda dapat melihat  Video Trailler Need For Speed dibawah ini

Bagaiamana dengan Video trailler need For Speed diatas, menegangkan bukan? Jika video trailler Need For Speed  diatas menegangkan anda dapat melihat game ini pada layar lebar di Sinema XXI yang akan tayang pada bulan maret 2014. Selain itu  produsen Sony sebagai produksi game juga akan membuat beberapa film terkait dengan game diantaranya adalah gran turismo.

trailler film need for speed

Banyak Game yang telah menyebar dikalangan anak-anak, salah satunya adalah situs Gemscool yang telah sukses dalam membangun game online yang ada di Indonesia. Meskipun Game Need For Speed ini adalah salah satu game offline dan online, game ini tetap menarik dimainkan oleh kalangan muda dan dari kalangan tua.

Video Trailler Need For Speed | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5