Video Tari Sensasional Guru SMA Maceo Smith New Tech Lagu Uptown Funk Bruno Mars

Bingkaiberita.com – Video Tari Sensasional yang diperagakkan oleh Guru SMA yang bernama Maceo Smith  dengan lagu dari Bruno Mars yang berjudul  Uptown Funk menakjubkan sekali sudah hampir 8 juta penonton hingga akhir ini, Video tersebut diunggah di Youtube  pada tanggal 26 januari  2015 yang lalu pada pukul 2:33 pm mendapatkan reaksi yang sangat menakjubkan dari Facebook dan membuat Bruno Mars menangis, Pencipta Lagu yang dibuat untuk tarian tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seseorang yang telah berperan dalam pembuatan video.

Video tari sensasional

Video tari sensasional

Guru yang berperna sebagai penari tersebut adalah Scot Pankey yang merupakan seorang guru teater di SMA Maceo Smith Technology, mereka membawakan lagu yang dibawakannya oleh para muridnya mengelilingi SMA dengan lagu Mark Ronson dan Bruno Mars.  Mereka mengerjakan Video tersebut selama 3 mingguan dan mendapatkan lagu tersebut sebelum hari natal, mereka sangat senang dengan lagu yang dibawakan oleh Bruno Mars dan Ingin sekali dibawakan sebagai Proyek Sekolah untuk sebuah tim di sekolah mereka.

Guru dan para murid memutuskan untuk membuat proyek video tari yang saat ini sensasi di Youtube pada awal tahun 2015  dan merupakan salah satu satu projek dari sekolah mereka yang pertama kalinya. Video Tari tersebut dibawakan dari 6 kelas teater yang berbeda Meskipun mereka bukanlah seorang penari yang dapat menari dengan bagus, akan tetapi mereka menyukainya dan dapat melakukannya.

Video tersebut diunggah oleh Bryan Uracca dan diedit oleh Jonathan Vega  yang membuat sebuah tarian yang sensasional di media sosial, Dan hal tersebut adalah sesuatu yang luar biasa seperti dikatakan Pankey selaku guru teater di SMA Maceo Smith New Technology, Mereka terkejut dengan respons dari masyarakat yang saat ini telah menimbulkan efek viral dunia maya hingga penonton youtube hampir 8 jutaan dan diliput di media berita metro TV news, Masih Penasaran dengan Tarian Sensasional youtube tersebut silahkan anda lihat dibawah ini:

Video Tari Sensasional Guru SMA Maceo Smith New Tech Lagu Uptown Funk Bruno Mars | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5