Video Pelecehan Sholat Siswi SMA Negri 2 Toli-Toli

Advertisement

Video Pelecehan Sholat Siswi SMA Negri 2 Toli-Toli- Apapun dilecehkan dari pelecehan seksual sampai pelecehan agama sekalipun, Agama islam mungkin telah banyak dilecehkan oleh kalangan orang yang bertanggung jawab diantaranya dengan membuat kartun nabi dan sebagainya kalau yang baru ini adalah pelecehan anak siswi SMA Negri  2 Toli- toli tentang Sholat, Bisa dilihat dari gerakan dari pertama kali yaitu takbiratul Ihram dengan bacaannya.

Setelah mereka melakukan tindakan sholat yang diawali dengan takbiratul ihram dan gerakan diawal Sholat mereka berubah dan melakukan tindakan yang ngacau yaitu  Sholat sambil bermain-main dalam video tersebut sholatnya dilanjutkan dengan menari-nari  atau joget gerakan rukuk juga dilakukan dengan menari layaknya tarian yang nggak jelas. Sungguh hal- hal negatif yang telah dilakukan anak-anak SMA ini. Apa mungkin Video Adegan ini dibuat dengan unsur ketersengajaan yang dilakukan untuk menjelekkan agama islam.

pelecehan sholat

Sungguh Seorang guru Agama yang telah mendidik mereka tidak mencapai keberhasilan, tanggung jawab seorang guru Agama menjadi salah satu sosok yang harus diperhatikan lagi, bukan itu juga perhatian seorang wali atau orang tua di lingkungan keluarga juga harus diperhatikan, Apakah mereka Atau Anak Anak SMA Negri Toli-toli sudah benar melakukan ibadah Sholat dalam waktu kesehariannya.

Hal yang tak patut dicontoh lagi karena pembuatan video arogan yang diawali dengan takbir sholat kemudian harus dilanjutkan dengan iringan musik keras-keras lalu mereka berjoget-joget ria, dalam agama islam seorang wanita tidak boleh bernyanyi walaupun mempunyai suara yang merdu apalagi ini adalah para siswi yang mengerjakan sholat setelahnya berjoget-joget.

Inilah video Pelecehan Sholat Siswi SMA Negri 2 Toli-Toli

Hal yang tidak boleh di tiru dan di contoh lagi karena hal kejelekan ini bisa melecehkan umat beragama, jangan sampai kalain para pembaca melecehkan karena pelecehan adalah kegiatan terkeji di muka bumi ini. walaupun ini adalah salah satu ujung tombak Agama islam hal ini tidak boleh dilecehkan. Harus ada hal pelurusan lagi terhadap anak-anak siswi SMA Negri 2 Toli-toli terhadap Kedahsyatan Sholat baik Sholat berjamaah maupun sholat sendiri karena sholat itu adalah tiangnya Agama Islam

Other articles you might like;

Advertisement
Video Pelecehan Sholat Siswi SMA Negri 2 Toli-Toli | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply