Video Gaya Bahasa Kocak Vicky Prasetyo Ketika Diwawancarai dan Zaskia Gotik

Video Gaya Bahasa Sok Intelek Vicky Prasetyo Ketika Diwawancarai

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo akhir-akhir ini menjadi salah tranding topik di dunia maya sampai di video Youtubepun Vicky Prasetyo menjadi tranding topik dengan menggunakan gaya-gaya bahasa sok Intelektual muda, ia bertutur kata layaknya intelektual muda di samping zaskia gotik ketika diwawancarai cek dan ricek.

Video Gaya Bahasa Vicky Prasetyo Ramai dibicarakan di Internet

Unggahan Video Gaya Bahasa Vicky Prasetyo ramai dibicarakan di Internet  dan menjadi salah satu tranding topik hingga yang melihat saat ini sampai dengan 1 juta penonton. Ketika bicara dan diplesetkan dengan konteks yang tidak sesuai dengan situasi maka hal tersebut menjadi kocak seperti penuturan dari Vicky Prasetyo dalam kata-kata; diusiaku ini 29 (twenty nine ) my age  dalam kata-katanya dari usia sama age itu sama mengapa kok dipakai dua kali, kontroversi hati, konspirasi kemakmuran dan masih banyak lagi anda bisa melihat videonya dibawah ini:

Aneh Bukan? Kata-Kata dari Vicky Prasetyo diatas banyak gaya bahasa Intelektual yang dipakai akan tetapi malah orang yang melihat video tersebut tambah bingung dengan penuturan yang digunakan vicky prasetyo saat diwawancari oleh tim kost cek dan ricek untuk acaranya

Video Gaya Bahasa Kocak Vicky Prasetyo Ketika Diwawancarai dan Zaskia Gotik | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5