Ust Jefri Alias Uje Meninggal Dunia

Ust Jefri Alias Uje Meninggal Dunia-

Tak disangka ust Jefry yang kerap dipanggil dengan sebutan  uje meninggal dunia akibat kecelakaan tadi malam pukul 01.00 . Kecelakan maut tersebut terjadi di daerah jakarta selatan tepatnya di  Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah , Jakarta selatan menurut pihak yang brwajib bahwa Uje Meninggal dunia akibat menabrak sebuah Pohon dari Infomrasi yang diberikan pada twitter TMC Pola Metro Jaya.

Peristiwa Meninggalnya Uje

Uje kerap disebut dengan ust kondang yang sangat gemar ngelucu atau homoris beliau adalah sosok ust yang sangat menarik dikalangan pemuda Indonesia.   Uje meninggal secara tragis harus menabrak pohon tapi apakah itu kejadian sebenarnya kalau uje meninggal akibat nabrak Pohon?  Uje atau Ust Jefry membawa sebuah motor bertipe kawasaki dengan Plat Nomer  B 3590 SGQ dan sempat dilarikan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. beliau meninggal dunia Tepat Pukul 02.30 WIB.

meninggalnya uje

Belum Ada Kejelasan Penyebab  Meninggalnya Uje

Dari seluruh Pihak Keluarga Uje, Belum sempat mengetahui Penyebab Uje Menabrak Pohon di daertah Jakarta Selatan malam Tadi pukul 01.00 semoga amal perbuatan baik beliau diterima disisi Allah SWT. dan ditempatkan di surga paling Atas Kami semua hanya bisa mengucapkan “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un”

.

Ust Jefri Alias Uje Meninggal Dunia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5