Uns untuk Pendaftaran Swadana membludak

Advertisement

UNSSolo- Pendaftaran di Uns untuk seleksi penerimaan  mahasiswa baru dalam jalur swadana membludak sampai  19.000 orang  pada hari rabu kemarin karena membeludaknya pendaftaran dan masih banyak pendaftar yang belum mencetak kartu dikarenakan melalui sistem onlineJual Beli Online Aman. Read more ... » diharapkan pembayaran ditunda sampai hari ini  kamis 12/07/12 pukul 10.00

menurut salah satu ketua penyelenggara SPMB jalur swadana Prof Drs Sutarno MSc PhD  bahwa pada jalur ini Universitas negri surakarta  menargetkan 12.000 orang akan tetapi yang mendaftar di UNS membludak sampai 19.000 orang lebih pembayaran masih ditunggu samapai hari kamis ini gara-gara membludaknya siswa baru di UNS

Sebagian besar dari mahasiswa berminat untuk masuk pada program studi  fakultas kedokteran dan Fakultas ekonomi   karenamerupakan salah satu unggulan yang ada pada fakultas dan mempunyai prospek yang bagus dalam berkarier di masa setelah wisudaUMY Wisuda 452 Sarjana dan Pascasarjana. Read more ... » nantinya.

UNS akan menyeleksi puluhan ribu pendaftar tersebut dan akan mengambil kursi  kuota untuk  calon mahasiswa  sebanyak 1.025 orang calon  mahasiswa pada jalur swadana ini tergantung pada banyaknya registrasi ulang pada clon mahasiswa dan mahasiswa. Dan pengumuman untuk pendaftaran SPMB akan jatuh pada tanggal 14juli tepatnya hari sabtu mendatang.

UNS  untuk Pendaftaran Swadana membludak tidak  memperkirakan hal itu  dan itu bisa terjadi karena mahasiswa yang mengikuti jalur SNMPTNInfo Pendaftaran SNMPTN 2014. Read more ... »  kemarin bertambah 17 % dan kursi yang berada di Universitas tidak bertambah Kuotanya. Sekarang hampir seluruh keluarga  Di Indonesiaberbondong bondong untuk menyekolahkan anak-anaknya agar lebih maju di Perguruan tinggi tentunya.

 

Other articles you might like;

Advertisement
Uns untuk Pendaftaran Swadana membludak | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply