Twitter SBY

Twitter SBY–  orang Nomer satu di Indonesia Akhirnya membuat akun twitter di media social, Media social merupakan salah satu saran berbagi informasi dan berbagi inspirasi terhadap para follower dan para pengguna internet. Banyak dari pengguna internet yang salah dalam mengadd atau mengikuti orang nomer satu di Indonesia ini. Salah satu faktor orang yang belum mengerti media social beranggapan bahwa media social akan memberikan dampak negatif terhadap para anak-anak.

twitter SBY yang asli di @SBYudhoyono yang sampai satu hari ini akun beli sudah sampai 591.222 pengikut atau follower di Media Social twitter akan tetapi masih banyak User yang masih salah dengan akunnya dari Bapak Presidden  dengan mengetik Y sampai dua kali yang jadinya seperti ini @sbyyudhoyono akan tetapi akun tersebut salah dan tidak ada fotoonya. Twitter asli bapak SBY adalah dengan menggunakan Satu (1)  Huruf Y bukan Y dobel gambar akun resmi Beliau seperti dibawah ini:

akun twitter SBY

Selain itu sekarang bapak SBY sudah mulai untuk mentwitt yang sekarang tweet beliau baru saja sampai 14 twitt dengan berbagai twiit yang salah satu twittnya membahas tentang Ujian Nasional yang akan dilaksanakan besuk pagi hari senin dengan cara mendo’akan para pelajar agar besuk bisa lulus menghadapi UN 2013. Salah satu tweetnya bisa anda lihat dibawah ini:

twitt sby ttg UN

Semoga dengan Twitt dari Bapak Presiden republik Indonesia ini semakin ada jalinan komunikasi anatara masyarakat indonesia dengan Orang Nomer satu di Indonesia, Meskipun masa jabatan SBY tinggal satu tahun lagi. Adapun Masyarakat yang salah dalam mengetikkan twitter SBY seperti dibawah ini yaitu di @sbyyudhoyono.

twitter palsu sbyMeskipun Masyarakat Keliru dalam Mengetik akun twitter Sby seperti pratayang diatas tersebut tapi dengan adanya informasi dari blog atau website bisa meluruskan pengetikkannya. Dengan Adanya akun twitternya ini semoga Bapak presiden bisa menerima aspirasi rakyat Indonesia dari mention ataupun dari yang lainnya.

 

 

Twitter SBY | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5