Tutup Botol Aqua Rusak, Masih Amankah untuk diminum

Bingkaiberita.com -Tutup Botol Aqua menjadi tranding di youtube, gara-garanya memang tutupnya tidak nampak seperti biasanya. Tutup botol yang dulunya rapat tersegel saat ini dengan udahnya dapat terbuka sehingga beberapa orang mengira aqua tersebut palsu.

tutup botol aqua

Pihak manajemen Aqua mengatakan bahwa terkait dengan rusaknya tutup botol aqua yang rusak, aman untuk dikonsumsi. Setelah dilakukan penelitian terhadap air kemasan memang tidak ada yang luar biasa tetap masih aman untuk dikonsumsi. Hal itu didasari kuat oleh direktur komunikasi Danone Indonesia yang bernama Arif Mujahidin.

“Ia mengatakan, bahwa sejauh ini ketika dilapangan, ia tidak menemukan sesuatu yang aneh dan memersilahkan kepada konsumen untuk tidak mengambil perhatian lebih karena produk aqua masih aman untuk dikonsumsi.”

Namun, apabila konsumen ragu dengan aqua dapat langsung menghubungi pihak Aqua melalui sambungan telfon tanpa harus mengeluarkan biaya atau gratis bebas pulsa di nomer telpon 08001588888

Nah, Video yang diunggh baru-baru saja ini bahwa satu kardus botol aqua memiliki irisan di bagian atasnya sehingga orng yang hendak minum kawatir karena tanpa buka segel botol botol, tutupnya dapat dengan mudah dibuka dan airnyapun juga tidak sulit untuk dikeluarkan.

Nah, belum tahu penyebab pastinya dari pihak Aqua, apakah sekarang tutup botolnya berbeda tanpa segel ataukah memang tutup botolnya sendiri saat ini sudah berganti dengan yang baru. Namun, biasanya produk-produk selain aqua juga menggunakan sebuah kemasan tutup botol yang tersegel dengan rapi.

Tutup Botol Aqua Rusak, Masih Amankah untuk diminum | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5