Tragis!!! Puluhan Orang Tewas Akibat Pabrik Mercon Meledak.

Bingkaiberita.com -Ledakan yang sangat hebat merenggut puluhan nyawa di gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses yang berada di alamat Jalan raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing Kabupaten Tangerang. Para korban diketahui eninggal sebanyak 26 orang dala kondisi bertumpuk.

mercon

Gudang mercon ini terbakar sekitar pukul 10.00 dan saat petugas kebakaran tiba kondisi para korban telah tewas dalam keadaan bertumpuk dibelakang gudang. Hingga saat ini maya yang telah ditemukan sebanyak 21 orang dan lima diantaranya belum diketemukan.

Hingga tadi pukul 14.25 gedung yang terbakar akibat mercon yang meledak sudah dapat dipadamkan dengan mengerahkan 11 mobil pemadam kebakaran. Belum pasti berapa yang akan ditemukan korbannya karena area gudang nampaknya aman

Kemungkinan baru dapat diketahui jumlah korban meninggal keesokan harinya karena memang banyak tumpukan dan puing-puing rernutuhan bangunan yang masih menjadi kendala untuk evakuasi korban yang meninggal atas ledakan mercon yang  terjadi di gudang Mercon yang meledak tersebutt hal itu seperti yang diungkapkan oleh Komisaris besar polisi Harry Kurniawan ketika dikonfirmasi oleh pihak media sebagai berikut:

“Harry belum dapat memastikan berapa korban jiwa dari peristiwa tersebut yang pasti ada yang meninggal di dalam pabrik.”

Nah, bagi teman-teman yang suka dengan mercon jangan sampai menimbun mercon di dalam rumah apalagi jika bermain tanpa pengawasan orang tua, karena sebuah gudang merconpun bisa meledak, luluh lantak hingga menimbulkan korban jiwa.

Tragis!!! Puluhan Orang Tewas Akibat Pabrik Mercon Meledak. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5