Tragis! Bayi ini Mati Karena dicium - Bingkai Berita

Tragis! Bayi ini Mati Karena dicium

Advertisement

Bingkaiberita.com– Malang sekali nasib si bayi yang baru berumur 18 hari, meninggal karena dicium orang lain. Bayi ini ternyata tertular virus yang dimiliki orang tak dikenal yang menghadiri perayaan pernikahan kedua orang tua bayi. Bayi ini bernama Mariana Reese Sifrit diusianya yang belum genap sebulan kesehatan bayi tiba-tiba memburuk, lantas segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Bayi Kena Virus

Bayi tersebut dinyatakan menderita herpes simplek yang ditularkan HSV-1. Dan dikategorikan sebagai penyakit yang menular. Hal ini diketahui ketika bayi tersebut dicium beberapa orang yang datang dihari ulang tahun pernikahan meeka berdua. Mungkin virus ini terlihat sangat ringan dimata orang dewasa, namun berbeda dengan bayi yang belum memiliki sistem kekebalan sehingga menimbulkan efek yang mematikan. Bayi yang baru lahir tanpa sistem kekebalan tidaklah mungkin dapat enangkal virus dari luar sehingga pengalaman ini sebagai contoh para orang tua diluar sana.

Para ibu dan orang tua bayi harus berhati-hati kepada orang yang berkunjung ke rumah, jangan sampai memegang atau menyentuh bayi yang belum memiliki kekebalan tubuh, apalagi dicium orang lain sehingga virus dapat tertular melalui penciuman. Bayi yang tertular tersebut mengalami pendarahan sehingga organ hati tidak bekerja dengan baik lalu darahnyapun ikut menggumpal.

Belajar dan jadikan pengalaman kisah Baby Mariana, agar selalu melindungi dan berhati-hati untuk melindungi si Kecil dari Virus, karena kapanpun dan dimanapun anda pergi akan memberikan dampak yang tidak bagus bagi si kecil dan usahakan jika belum genap 40 hari jangan sering-sering dibawa keluar rumah yang kurang higienis.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Tragis! Bayi ini Mati Karena dicium | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply