Tragedi Kronologi Pembakaran Begal Motor di Pondok Aren, Tangerang Selatan

Bingkai Fenomena -Tragedi Pembegalan motor masih sering terjadi di Tangerang Selatan , Jawa barat, Salah satu yang terjadi pada akhir-akhir ini adalah sebuah motor yang melintas di malam hari dicegat sekawanan pembegal, namun ulah pembegal tersebut malah meninggalkan salah satu kawannya yang tertinggal dan akhirnya dihakimi oleh massa.

Begal Motor

Begal Motor

Begal Motor

Sekawanan begal berhasil kabur dan salah seorang begal ditelanjangi warga dan dipukul sampai meninggal karena begal motor tersebut saat melakukan aksinya membawa senjata tajam berjenis pedang dan bagaimana kejadian dan kronologi pembegalan yang terjadi di Pondok Aren Tangerang Selatan tersebut simak kisahnya berikut ini:

Tepat Pukul 01.00
Seorang warga yang menjadi Korban pembegalan yang bernama Wahyu yang berumur 22 tahun dan Sri yang berusia 20 tahun sehabis membeli makan dengan menggunakan motor beat mereka diikuti oleh sekawanan pembegal yang menaikki dua motor.

Waktu menunjukan jam 01.15 WIB
Sekawanan pembegal yang berjumlah empat orang menghadang motor yang dinaikki oleh Sri dan Wahyu di Kawasan Masjid Baiturahhim yang beralam di Rt 02/Rw 03 Kel. Pondok Karya, Kec. Pondok Aren Tangerang Selatan Jawa Barat. Sekawan Perampok motor atau disebut dengan begal menghadang wahyu dan Sri dengan menodong dengan Senjata Tajam yang berupa pedang.

Tepat Pukul 01.30 WIB
Wahyu dan Sri tidak berdiam begitu saja, namun mereka menentang aksi dan perlawanan dari seorang begal yang membawa pedang tersebut sempat di rampas oleh SRI, Namun Sri berhasil menjatuhkan pelaku yang menodongkan Pedang kemudian pelaku tersebut terjatuh. Korban pembegalanpun kemudian berteriak untuk meminta tolong oleh warga sekitar , kemudian masa membakar pelaku yang hingga kini belum tau asal-usul indetitasnya dan saat ini aparat masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi terkait dengan tragedi pembakaran begal motor di Pondok Aren

Memang daerah Tangerang dan Khusunya daerah Jakarta hingga kini masih menakutkan dengan pembegalan dan perampokan motor di malam hari, ketika jalanan Sepi mereka beraksi untuk merebut motor dari seorang remaja, pasangan dan mobil box yang lewat di jalanan sepi. Berhati-hatilah anda ketika di Jalanan dan jangan sampai anda pulang larut malam agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tragedi pembakaran begal motor di Pondok Aren

Tragedi Kronologi Pembakaran Begal Motor di Pondok Aren, Tangerang Selatan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5