Tragedi Awan Aneh di Langit Jakarta

Advertisement

Bingkai Misteri – Terjadinya  Awan Aneh dijakarat ini disebabkan oleh  hujan yang sangat deras dengan petir yang menghujamkannya. Memang hal itu nampak jelas terjadi pada kasus alam yang terjadi di jakarta pada akhir-akhir ini di waktu musim penghujan. Tak bisa dipungkiri kalau awan aneh akan menyelimuti daerah Ibukota Jakarta yang dihebohkan dengan keluarnya awan yang sangat tebal di sekitar jakarta.

Tragedi Awan Hitam Jakarta

Tragedi Awan Hitam Jakarta

Hal tersebut mengingatkan pada sebuah tragedi di penghujung bulan desember yang lalu, kejadian yang menelan ratusan orang dipesawat air asia yang konon katanya pesawat tersebut menabarak sebuah awan yang hitam pekat yang bernama awan Kumulonimbus sehingga pesawat secanggih apapun tidak dapat melalui awan hitam pekat yang sangat menakutkan.

Foto Awan aneh hitam pekat tersebut sempat di abadikan disebuah moment penting dari seorang nitizen dengan mengabadikan awan aneh di area gedung tinggi pecangkar langit yang tepatnya di daerah kuningan jakarta selatan. Psotingan foto tersebut mengingatkan kita agar dapat bersahabt dengan alam tentunya terhadap pohon dan alam sekitar agar alam yang kita tinggali ini dapat bersahabat

Nitizen juga menganggap bahwa awan hitam pekat tersebut mirip dengan sebuah film Harry Potter yaitu awan kematian atau Dementor. Namun menurut ahli dari Badan Metereologoi Klimatologi dan Geofisikan menyebutkan bahwa Fenomena alam terkait dengan awan hitam pekat tersebut adalah sesuatu hal yang biasa karena memang awan hujan tersebut memang terlihat sangat rendah ada dilangit jakarta.

Biasanya kerap kali awan tersebut ada disebuah ketinggian di atas rata-rata karena memang cukup rendah maka nampaknya nitizen kuatir hal tersebut benar-benar awan yang ada dibenak pikiran mereka. Perlu nitizen ketahui bahwa bulan februari adalah, bulan puncak dari musim penghujan yang mana cuaca akan sangat ekstrim yang berupa hujan yang sangat deras yang kemungkinan besar akan menimbulkan dampak banjir disejumlah titik yang ada di wilayah jakarta. dari jakarta pusat, utara, timur, selatan dan barat ada beberapa titik wilayah yang tergenang air dari ketinggian dari 15 cm  sampai dengan 70 centimeter.

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Tragedi Awan Aneh di Langit Jakarta | Topik Nugroho | 4.5