Toko Bagus Kecolongan Penjualan Bayi Online

Situs Toko Bagus Kecolongan Penjualan Bayi Online- Toko bagus merupakan salah satu toko online yang memberikan pelayanan seseorang untuk menawarkan barangnya akan tetapi anehnya toko bagus memoderasi salah satu usernya yang mengupload atau mempublish  Jualan anak secara online.

Seperti yang dijelaskan oleh Humas dari Toko bagus bahwa terjadi overload ketika memasuki tahun baru 2013 yang lalu. User yang mengatasnamakan Farkhan menggunakan kesempatan overload ini. Ketika hendak mengupload barang dagangan tersebut dengan menggunakan bisnis dengan artikel perlengkapan bayi namun disisi lain user farkhan mensisipkan jualan anak di situs toko bagus tersebut.

jual bayi toko bagus

Iklan penjualan bayi ini terpampang diinternet mulai tanggal 31 Desember 2012 sampai dengan Tanggal 3 januari 2013 akan tetapi user yang bernama Farkhan ketika di tanya lewat telpon dia tidak mengetahuinya kalau dia memasang jualan bayi secara online karena dia telah bekerja di kelapa sawit kalimantan barat dan ia tidak tahu siapa orang yang telah mengerjai dia.

Menurut Humas dari Toko bagus bahwa telah terjadi Human eror  ketika terjadi penayangan iklan penjualan anak secara online di media Toko bagus dengan terpampangnya dua anak mungil berumuran 18 bulan yang dihargai sekitar 10 juta rupiah.

Sejak pemasangan iklan tersebut Farkhan juga pernah dapat SMS yang mengatakan bahwa  kamu punya otak apa nggak? dengan memberikan sebuah link akan  tetapi ia tidak menanggapi sms tersebut seperti dikatakan Farkhan melalui telpon tersebut. Dan semoga aja Admin dari Toko bagus bisa memoderasi dari setiap iklan iklan yang terpasang di toko bagus  apakah itu layak ataupun tidak dan menurut saya iklan di toko bagus itu langsung muncul tanpa menggunakan moderasi dari sang admin jadi iklan apapun bisa masuk  tanpa terkecuali dan apakah ini merupakan human eror dari toko bagus ataupun salah satu kerjaan orang orang iseng yang ingin menjatuhklan martabat dari toko bagus  dan ini hanya Tuhan yang tahu tentang masalh Penjualan bayi secara online di  penyedia toko online yaitu TOKO BAGUS  dan semoga toko bagus tidak  Kecolongan Penjualan Bayi Online lagi .

Toko Bagus Kecolongan Penjualan Bayi Online | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5