Tips Menghentikan Kiriman facebook ke email

FacebookTips Menghentikan Kiriman facebook ke email- Bagaimana tidak kesal apabila banyak kiriman facebook ke email atau yang disebut dengan pesan otomatis. Kiriman Facebook ke email tak akan berhenti apabila anda tidak menonaktifkan settingan pada facebook kita dan tidak ada salahnya apabila anda sendiri yang kerap kali menggunakan social media facebook sebagai bahan komunikasi tercepat.

Email kita akan banyak pesan apabila kita tak bisa mesetting ulang bagaimana langkah untuk menghentikan kirman facebook ke email dan apabila anda belum bisa mensetting tentunya anda biasa menggunakan dua akun yang pertama akun anada hanya untuk mengirimkan pesan terhadap saudara atau teman anda dan akun yang kedua tentunya anda menggunakan akun untuk facebook sendiri dan merasa tak rela apabila akun yang digunakan untuk privacy bisa ambur adul karena dihajar habis oleh akun facebook.

Social media yang dinikmati anak zaman sekarang ada dua antara facebok dan twitter sampai menikahpun lewat jejaring twitter anda yakin bahwa facebook dapat menghancurkan anak-anak atau ndak? kalau keyakinan yang ada oleh banyak orang bahwa facebook dapat merusak generasi muda zaman sekarang karena orang hanya berlama-lama menghadap kepada facebook.

Ternyata dalam merawat email agar bersih dan terhindar dari ancaman kiriman pesan dari facebook sangatlah mudah diantaranya adalah kita yang pertama harus mempunyai kedua akun tersebut anatara anda punya facebook maupun anda punya email kalau anda tidak punya keduanya bagaimana mungkin anda akan bisa mengelola facebook dan email anda langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Anda harus daftar facebook agar anda punya sebuah facebook. Jika anda sudah punya silakan buka seperti gambar dibawah ini bagaimana caranya agar menghentikan kiriman facebook ke email:
setting akun fb

2. Setelah anda mengklik akun anda disebelah pojok kanan atas akan muncul tayangan gambar seperti diatas dan langkah selanjutnya yang harus anda ambil adalah dengan mengklik pengaturan akun dan akan muncul pada tayangan selanjutnya:

notification

3.  setelah muncul gambar diatas maka selanjutnya anda harus  mensetting dengan cara mengklik  tulisan yang ditunjuk terhadap seperti tanda panah diatas yaitu pada kolom pemberitahuan dan selanjutnya kan muncul pada tayangan berikut:

pemberitahuan

simpan

4. setelah anda  dibawa pada gambar diatas anda harus menghilangkan contengan dan anda harus baca satu persatu apakah yang wajib anda ketahui melalui email anda jikalau anda tak menginginkan pesan tersebut masuk keemail anda yang anda lakukan adalah menghilangkan contengan pemberitahuan itu semua dan setelah itu anda harus simpan…

Dan nikmati kepuasaan anda karena anda sudah berhasil untuk melakukan penghentian kiriman pesan dari  facebook menuju keemail anda sekarang anda lega dan bahagia karena anda sudah dapat menggunaka email satu digunakan untuk banyak akun social media seperti twitter, facebook, freindster dan masih banyak lagi dan sekarang sudah dapat menghentikan pesan facebook karena sudah belajar dan mengetahui dari Tips Menghentikan Kiriman facebook ke email

 

 

Tips Menghentikan Kiriman facebook ke email | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5