Tips Cara Daftar Akun SSCN BKN Agar Lancar Terhindar dari Gagal dan Server Sibuk - Bingkai Berita

Tips Cara Daftar Akun SSCN BKN Agar Lancar Terhindar dari Gagal dan Server Sibuk

Tips Cara Daftar Akun SSCN BKN Agar Lancar Terhindar dari Gagal dan Server Sibuk sehingga banyak dari pelamar yang mungkin sangat susah untuk login karena banyaknya pemakaian yang berakibat pada server sibuk selain itu juga menyebabkan browsing ke halaman https://sscnakun.bkn.go.id dirasa sangat lambat.

Banyak pelamar yang mengunjungi situs tersebut secara bersama-sama sehingga system portal cpns yang menghubungkan antara portal BKN yang terintegrasi dengan Dukcapil membuat laman brower terasa lambat.

Kami mencoba memberikan sedikit tip agar anda terhindar dari server yang sibuk aat mendaftar cpns yang mungkin akan membantu anda dalam proses pendaftaran cpns sehingga sukses dalam registrasi onnline cpns, Adapun tips-tipsnya adalah sebagai berikut ini:

Pertama, carilah waktu yang mungkin jarang orang membuka halaman website tersebut karena banyaknya orang yang memiliki antusiasme yang tinggi untuk menjadi aparatur sipil negara. Biasanya orang banyak tertidur di waktu dini hari jam 12 malam, walaupun tidak pasti dapat membuat akun secara sukses.

Kedua, Gunakan jaringan internet dengan kecepatan yang tinggi dan stabil sehingga anda bia akses secara mudah, jika anda seperti kami yang menggunakan modal modem atau thetering kartu telkomsel. harap bersabar untuk dapat akses ke laman sscn.bkn.go.id

Ketiga, Gunakan browser chrome yang banyak lebih dari satu dengan cara membuat add guest chrome yang ada di sebelah pojok kanan atau kalau bisa anda membuat mozilla dan lainnya sehingga apabila anda dapat melakukan dengan baik pastilah ada beberapa halaman yang dapat terbuka dengan baik.

Keempat, Pastikan browser anda sudah terlepas dari cookie dengan cara menekan ctrl+ shift + delete atau bisa clear di history atau recent hostory dengan jangka waktu yang All Time sehingga data browsing benar-benar sudah terhapus dengan sempurna. Maka akan muncul gambar sebagai berikut ini:

Clear Browsing Data

Hal ini berlaku, jika anda ingin mendaftar 2 NIK atau 3 NIK. Anda pertama harus menyelesaikan pendaftaran NIK yang pertama sampai selesai. Kemudian anda praktikkan contoh ctrl + Shift + delete. Dan mulai pengerjaan NIK kedua kalinya. Sampai data rekan anda selesai.

Kelima, Silahkan anda akses secara berkala jika koneksi sibuk, silahkan anda masukkan captca secra berulang-ulang hingga pendaftaran akun anda berhasil, bagi pengguna modem untuk internetnya silahkan rubah bandwith limit menjadi nol “0” dengan cara mencari CMD dengan perintah gpedir.msc kemudian anda buka computer Configuration > Administrativ Template > Network > Qos packet Scheduler > limit Resrvable dibuat menjadi nol.

Itulah beberapa Tips dari kami bagaimana Cara Daftar Akun SSCN BKN Agar Lancar Terhindar dari Gagal dan Server Sibuk

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Tips Cara Daftar Akun SSCN BKN Agar Lancar Terhindar dari Gagal dan Server Sibuk | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply