32 Tim Yang Lolos Liga Champions 2014/2015

Drawing group untuk liga champions 2014/2015 akan dilaksanakan malam nanti, ada 32 kontestan tim dari negara-negara eropa yang akan tampil pada ajang pertandingan liga Champions. Arsenal sebagai salah satu tim besar dan terkuat sudah memastikan diri untuk masuk dan lolos ke fase grup liga champions. Pada babak play off ada sepuluh tim yang masuk dan bergabung dengan 22 tim lain yang masuk pada drawing group pertandingan piala champions yang sudah terbagi dalam 4 port yang mana port pertama diduduki oleh tim-tim besar seperti Madrid, barca, chelsea, arsenal dan beberapa tim lainnya.

Negara Italia pada musim ini hanya diwakili oleh dua tim yakni AS Roma dan Juventus, sedangkan Napoli harus tersingkir pada babak play off, sementara untuk negara Inggris diwakili beberapa tim besar seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool yang lolos secara oomatis.

liga champions

Sedankan perwakilan dari jerman pada musim pertandingan piaa liga champions kali ini diwakili oleh Borrusia Dortmund, Bayern Munich, Schalke04 untuk total negara ada 18 negara yang klub atau timnya masuk pada ajang pertandingan piala liga champions pada tahun 2014/2015.

Pertandingan yang dilakukan setiap tahun ini menghadirkan banyak bintang setelah dilakukannya pertandingan piala dunia 2014, Negara eropa merupakan salah satu negara yang paling sering menghadirkan sajian hangat terkait dengan sepak bola, adapaun salah satu pertandingan yang terkenal di dunia ini adalah pertandingan lia champions yang hadir setiap tahun di Acara Televisi SCTV. Jika anda belum tahu jadwal mainnya, bisa lihat Jadwal Liga Champions 2014/2015

Matchday dan pertandingan piala liga champions 2014/2015 akan dimulai pada tanggal 16-17 Spetember dan untuk hasil drawing group akan dimulai pada hari kamis (28/8/14) malam nanti. dan inilah beberapa tim yang lolos pada Liga Champions 2014/2015 untuk 32 tim dari 18 negara yang ada di eropa.

Bagian pertama: –

Real madrid

Barcelona,

Bayern Munich,

Chelsea,

Benfica,

Atle;tico

Madrid,

Arsenal,

Porto

Pot 2
Schalke 04,

Borussia Dortmund,

Juventus,

Paris Saint-Germain,

Shakhtar Donetsk,

Basel,

Zenit Saint Petersburg,

Manchester City

Pot 3
Bayer Leverkusen,

Olympiacos,

CSKA Moscow,

Ajax,

Liverpool,

Sporting,

Galatasaray,

Athletic Bilbao

Pot 4
Anderlecht,

Roma,

APOEL,

BATE Borisov,

Ludogorets Razgrad,

Maribor,

Monaco,

Malmo

itulah 32 tim yang lolos ke babak drawing club pada pertandingan piala liga champions malam nanti dan akan bertanding pada tanggal 16-17 September 2014  mendatang.

32 Tim Yang Lolos Liga Champions 2014/2015 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5