Berapa Harga Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Hari ini?

Advertisement

Bingkaiberita.com -Banyak yang terkesima ketika melihat upacara pembukaan Asian Games, mulai dari orang Indonesia sendiri sampai dengan orang luar negeri. Mereka juga berkeinginan keras untuk melihat acara penutupan Asian Games yang mulai dijual di Online.

Berapa Harga Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018?

Penutupan Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 2 September 2018, Panitia sudah menyediakan sebanyak 55-58 ribu tiket untuk masyarakat umum yang ingin melihat upacara multievent untuk penutupan asian games yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 500 ribu sampai dengan Rp. 2 jutaan. Alokasi bangku sendiri dialokasikan 90% untuk umum yang bertujuan untuk mendatangkan banyak pengunjung dari kawula muda atau generasi muda yang akan datang untuk merasakan closing ceremony dari Asian Games 2018.

Penutupan Asian Games

Pembelian Tiket Penutupan Asian Games 2018 sendiri dapat dilakukan secara online di tiga mitra resmi yang menyalurkan tiket pertandingan yaitu tiket.com sebagai salah satu mitranya, Situs webresmi Asian Games, loket.com dan Blibli.com dan perlu untuk catatan untuk penjulan on the spot panitia tidak menjualnya karena memang untuk meminimalisir tingkat antrean panjang.

Selain bangku penonton umum, panitia juga menyebutkan bahwa untuk 10% lainnya bangku digunakanan khusus untuk pihak lainnya dan waib mengalokasikan bangku untuk perwakilan dari atlit, perwakilan dari negara peserta asian games, perwakilan dari sponsor, wartawan dan lainnya.

Penjualan tiket dinilai sudah terlambat karena memang penyelenggaran yang berjarak kurang dari seminggu penjualan baru diselenggarakan karena ada perubahan di berbagai hal sehingga tidak ada double sit seperti yang terjadi waktu opening ceremony. Penutupan penjualan tiket secara online sendiri akan berlangsung pada hari mingg tanggal 2 September 2018.

Ayoo, dibeli karena panitia hanya mengeluarkan 58 ribu tiket untuk penonton sampai tanggal 2 September dengan harga paling murah sebesar Rp.500 ribuan. Semoga Indonesia kali ini mendapatkan medali emas dengan peringkat terbaik dari negara lainnya yang dapat anda cek perolehan medali emas asian games 2018

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Berapa Harga Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Hari ini? | Topik Nugroho | 4.5