Akhirnya!! Tersangka Order Fiktif Go Food Sudah Ketemu

Bingkaiberita.com – Masih ingatkah anda dengan kasus order fiktif go food yang  tersebar di media sosial pada waktu lalu.  Pencemaran nama baik tersebut yang ditujukan Julianto Sudrajad sudah didapatkan titik temu dan diketahui pelaku yang sebenarnya. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh pihak Kapolres Jakarta Timur yang bernama Komisaris besar Andry Wibowo.

Tersangkanya bernama Sugiharti yang diduga melakukan tindak kriminal dugaan order fiktif yang akhirnya mengakui atas segala perbuatan yang dilakukannya. Setelah dilakukannya pemeriksaan oleh Sugiharti di Kapolres Jakarta Timur.

Dia juga mengatakan bahwa tidak hanya dia saja yang melakukan hal itu, melainkan ia juga menyebutkan ada orang lain juga setidaknya berjumlah dua orang.

Korban order fiktif jasa pesanan makanan ini mencurigai mantan kekasihnya, sebagai dalang dibalik semua itu. Dugaan tersebut benar ketika pihak polisi memeriksa arti sebagai nama sebutan Sugiharti.

Tidak lantas diam saja Sugiharti, ia sempat membantah telah melakukan orderan kepada Julianto, ia berdalih telah kehilangan hapenya dan bahkan ia juga sempat menjadi korban yang serupa seperti yang dialami oleh Julianto.

” Nah, sekarang orangnya sudah ketemu, yang dipesani ketemu dan yang beli ketemu, tapi semuanya membantah dan tidak ada pengakuan, perlu adanya tracking di IT.” Seperti yang dikatakan oleh pihak IT

Akhirnya!! Tersangka Order Fiktif Go Food Sudah Ketemu | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5