Temukan Ribuan Produk Fashion Murah Hanya di Shopious.com

Setiap perempuan pasti suka mengikuti tren mode terbaru. Mulai dari dress, t-shirt, busana muslim, hijab, sepatu, tas, gelang, kalung, dan masih banyak lagi. Tapi, suka malas kalau harus hunting sendiri ke mall. Tenang, kini ada solsi cerdas buat kamu yang ingin tampil gaya namun malas kemana-mana. Semua produk fashion terbaru bisa Anda temukan di website Shopious.com! Penasaran apa itu Shopious?

shopious.com

shopious.com

Shopious adalah sebuah website yang memajang ribuan produk fashion dan barang-barang fancy yang berkualitas dan harga terjangkau. Shopious merupakan market place, dimana para penjual dari seluruh Indonesia berkumpul, khusus bagi mereka yang menggunakanInstagram sebagai media untuk berdagang. Jadi, para penjual online di instagram berkumpul jadi satu di Shopious. Bukan sembarang toko, hanya toko yang terpercaya (trusted seller) yang bisa bergabung di Shopious.

Shopious memajang foto dari akun penjual di Instagram yang telah mendaftarkan tokonya ke Shopious. Dengan begitu, calon konsumen yang tidak memiliki akun Instagram tetap bisa membeli barang yang mereka inginkan melalui akun Shopious mereka. Kemudian, pembeli bisa melakukan order kepada penjual dengan menghubungi mereka secara langsung mellaui BBM, WhatsApp, Line dan SMS. Jadi, untuk melihat kontak penjual, pembeli harus login dulu ke akun Shopious mereka.

Saat pembeli sudah mengontak penjual, maka pembeli bisa bertransaksi memesan, mentransfer uang dan menunggu pengiriman barang. Seperti yang sudah disinggung tadi, toko online yang ada di Shopious semuanya adalah trusted seller, jadi konsumen tidak perlu khawatir. Untuk ongkos kirim, konsumen bisa menanyakan langsung ke penjual saat bertransaksi. Biasanya penjual menambahkan ongkos kirim sesuai dengan tarif yang berlaku, tergantung dari mana asal pengiriman, tujuan pengiriman dan ekspedisi yang digunakan.

Nah, Shopious menawarkan kemudahan pada pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi. Pembeli tidak perlu ribet membuka banyak toko online. Cukup buka website Shopious, klik kategori yang diinginkan, dan taraa! Semua barang yang Anda inginkan pun hadir di hadapan Anda dari berbagai onlineshop. Pilih barang yang diinginkan, klik foto barang dan keterangan barang pun lengkap tersedia. Terakhir, Anda bisa menghubungi penjual jika barang yang Anda buka sesuai dengan keinginan Anda. Mudah bukan?

Dengan berbelanja di toko online yang ada di Shopious, Anda bisa menghemat banyak waktu karena tidak perlu membuka toko online satiu persatu. Anda juga tidak perlu keluar rumah, pergi ke mall untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan. Sudah macet, capek, belum tentu ketemu lagi. Kalau di Shopious, selain hemat waktu dan tenaga juga hemat biaya atau ongkos jalan ke mall. Asyik, kan? Hanya dengan membuka satu situs, Anda bisa menghemat banyak hal. Tinggal pesan barangd an tunggu di rumah deh.

Untuk penjual yang ingin bergabung, Anda cukup klik halaman “Mau Iklan Toko” yang ada di halaman depan Shopious. Anda cukup memasukkan akun Instagram Anda, kemudaian memilih paket iklan yang diinginkan. Hanya dengan 60 ribu rupiah, Anda sudah bisa memajang 10 foto dagangan Anda di Shopious. Mau lebih hemat? Tersedia paket-pake iklan lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget Anda. Sudah banyak lho, toko online yang berhasil dan kebanjiran order berkat beriklan di Shopious! Mau, toko online Anda di Instagram makin laris? Ayo segera bergabung di Shopious dan dapatkan benefitnya!

Temukan Ribuan Produk Fashion Murah Hanya di Shopious.com | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5