Gerakan Dukungan “Teman Ahok” di Car Free Day Jakarta

Bingkaiberita.com -Hari Minggu ini adalah salah satu kesempatan bagi para pendukung gubernur DKI Basuk T Purnama yang menamakan dirinya sebagai Gerakan “Teman Ahok” di Car Free Day. Dukungan Teman Ahok tersebut mengajak kepada masyarakat dan warga jakarta untuk memberikan sebuah wacana baru atau pendapat yang mana hal itu adalah benar ataupun salah pendapat terkait dengan dana Siluman yang diungkapkan oleh Ahok.

Gerakan teman ahok

Gerakan teman ahok

Dalam hal ini gerakan Ahok mewacanakan untuk bagaiamana kasus yang dihadapi oleh AHok sebagai Gubernur DKI yang mengungkapkan Dana Siluman yang terjadi pada APBD DKI Jakarta dan Dari Koordinato dari “teman Ahok” ini juga menyebutkan tentang fenomena kebenaran terkait dana Siluman.

Pagi ini, koordinator dari gerakan Teman Ahok akan membawa orang sejumlah 500 an yang akan mesosialisasikan di tengah masyarakat sedang jalan pagii dalam kegiatan car Free Day di Bundaran HI Jakarta, Meraka akan memulainya tepat pada pukul 7 dengan menggunakan 6 papan tulis yang berukuran 50×50 cm dalam menyampaikan pendapatnya.

Setelah nantinya ada sosialisasi terkait dengan Masalah dana Siluman yang dinilai benar atau salah dan mmepersilahkan masyarakat untuk menilai benar atau salah terkait dana siluman dan juga sudah ramai di dunia maya khusunya pada sosial media twitter pada akun @temanahok yang sudah sampai 12 ribu followers pada akunnya.

Gerakan Dukungan “Teman Ahok” di Car Free Day Jakarta | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5