Tablet Windows 8 Dell murah |Harga dan Spesifikasi

Tablet Windows 8 Dell Murah – Bagi Anda pecinta Tablet Mungkin sudah sering melihat tablet tablet PC apalagi ini Keluaran terbaru dari Dell dan hargapun lebih murah dari pada dari Samsung Galaxy Tab atau tablet sudah menggunakan windows 8 ori dan ini adalah tablet  termurah dari tablet tablet yang ada sebelumnya, Dan akan dipamerkan di ajang Pameran Consumer Electronic Show 2013. dan harganya akan dibandrol sebesar USD 499.

tablet windows 8 dell

Harga Tablet windows  yang menggunakan windows 8  ini terbilang sangat Murah sekali apalagi sekarang banyak kelauarn produk-produk dipasaran yang harganya melebih dari 499 USD kebanyakan produk Tablet windows  8 ini harganya sekitar lebih dari USD 500.

Dell Merupakan Produk unggulan dan paling dinikmati oleh masyarakat baik itu masyarakat lokal maupun mancanegara, Produk dell ini selain harganya terjangkau untuk saku celana Produk dell awet dan tidak mudah rusak seperti barang barang produk yang lain.

Dell merupakan salah satu  produk yang unggul dipasaran baik dari laptop, electronic, dan berbagai produk unggulan lainnya. Tak pantas jika anda tidak menggunakan dell ini, untuk itu tunggu kabar selanjutnya mengenai harga  dan berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk memebeli tablet windows 8 keluaran dari Dell.

Untuk  Spesifikasi dari Tablet Windows  8 dell anda bisa lihat dibawah ini:

Untuk Prosesor yang digunakan tablet windows 8 dell ini menggunakan processor dual-core Intel Atom 1,8GHz Z2760 dengan menggunakan Layar sebesar  10,1 inch Gorilla Glass dari Corning dan untuk kapasitas memori dell ini  sebesar 2GB SDRA Untuk kapasitas Hardisk atau penyimpan data internal mencapai 32 GB dengan menggunakan Cashing bejenis Magnesium alley. apakah anda cukup tertarik dengan Dell ini.

Selain dari spesifikasi diatas Dell telah dilengkapi dengan Software yang telah berlesensi  dan software -software aplikasi tersebut sudah kompitible dengan windows 8  nikmati segera layanna windows 8 tablet dari dell ini  dan percayakan semua kepada dell  inspirion dan tungggu kabar selanjutnya dari Tablet Windows 8 Dell

 

 

 

Tablet Windows 8 Dell murah |Harga dan Spesifikasi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5