SYNOPSIS FILM HABIBIE & AINUN

SYNOPSIS FILM HABIBIE & AINUN – Film Yang mengisahkan  tentang Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie  dengan Ainun. Dalam film tersebut menceritakan tentang percintaan pertama kali dan terakhir kalinya antara Bj Habibie dengan Ainun. Bj Habibie merupakan seorang Ahli dan ilmuwan dalam pesawat terbang  dan Ainun adalah seorang dokter muda yang cerdas  yang mempunyai karir yang bagus . Lihat Tayangan Gambar dari Sinema XXI dibawah ini:

Habibie Ainun

 Semula berkisah dari pertemuan antara Habibie dan Ainun, pertemuan tersebut terjadi di bandung  pada tahun 1962, Dia tidak hanya jatuh cinta saja melainkan mereka berdua mempunyai tujuan dan visi misi yang sama dan langsung  menikah.

Cinta mereka dibangun atas dasar mimpi  dalam perjalanan mewujudkan segala mimpi mimpinya di Jerman karena setelah mereka menikah langsung pergi ke jerman, Dengan pengorbanan Ainun dan habibie dalam merasakan rasa dinginnya jerman  dan mereka meninggalkan jerman dan kembali ke Indonesia.

Antara keduanya menjalin kasih cinta sampai meninggal dunia bagi Habibie seorang Ainun adalah segalanya dan bagi Ainun seorang ahli ilmuwan Bj Habibie adalah segalanya bagi hidupnya  hingga mereka dipisahkan dengan adanya maut yang memisahkan mereka dan perjalinan kisah cinta mereka akan terus Abadi selamanya. Anda bisa melihat traillernya dibawah ini:

SYNOPSIS FILM HABIBIE & AINUN | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5