Syarif Hasan Laporkan Akun twitter @triomacan 2000 Ke Polda Metro Jaya

Bingkaiberita.com-Syarif Hasan Laporkan Akun twitter @triomacan 2000 Ke Polda Metro Jaya,  di kabarkan dari akun twitter  @triomacan, Seorang istri  Mentri dari partai Politik besar telah berselingkuh dengan anaknya sendiri. Dalam Akun twitter dari @trio Macan tidak menyebutkan nama dari seorang menteri dari politik besar mana yang dimaksudkan  akan tetapi hanya inisial saja.

pelaporan terhadap akun twitter @triomacan 2000 ini ke polda metro jaya merupakan salah satu tindakan yang mengecewakan media social, dimana  seseorang berpendapat dan bebas berkespresi tapi dibatasi oleh pencemaran nama baik meskipun namanya tidak disebutkan di publik media sosial. Seorang menteri merasa bahwa dirinya dipermalukan lewat media social twitter dan sudah menjadi perbincangan hangat saat in,i seperti yang ada pada cripstory dibawah ini:

syrif hasan 2

syrih hasan melaporkan akun twitter trio maca

Dari  Cripstory diatas memank judul kata-kata yang diungkapkan adalah kata-kata panas dan kata-kata yang  tidak baik akan tetapi kalau kita lihat dari twitt- twittnya syarif hasan dibawahnya akun twitter @triomacan tidak menyebutkan nama kalau yang dikatai itu adalah Syarif Hasan yang sebagai mentri lihat twittnya dibawah ini:

twitter trio macan 2000

twitter trio macan 2000 ke syarif hasan

 

Dari Beberapa twitt diatas tidak menyebutkan nama terang secara langsung seseorang yang dihina ata dicemarkan namanya apakah ini adalah tindakkan kriminal atau bukan belum tahu jelasnya akan tetapi Syarif Hasan memberi tanggapan kalau dirinya merasa, “tanggapan tersebut seperti twitt pada Cripstory dibawah ini”.

syarif hasan

Syarif hasan dan Istrinya Inggrid Membantah keras atas isu yang terjadi seperti yang telah dituduhkan @triomacan2000 ketika jumpa pers yang ada pada layar televisi saat ini, ia akan melaporkan akun twitter @triomacan2000 ke kapolda terkait dengan pencemaran nama baik di twitter.

Akan tetapi yang dipermasalhkan disini adalah pada akun twitter diatas tidak secara langsung mengungkapkan siapa nama menteri terkait? Seolah menteri tersebut merasa sendiri dan memberi tanggapan kalau ia dipermalukan.  Orang awam yang membaca masih belum mengerti siapa menteri yang dilontarkan dari akun twitter @triomacan2000 ini tiba-tiba ada nama yang merasa kalau dirinya telah dicemarkan nama baiknya.

 

Syarif Hasan Laporkan Akun twitter @triomacan 2000 Ke Polda Metro Jaya | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5