Pesawat Sriwijaya Air Tergelincir di Bandara Rendani, Manokwari.

Bingkaiberita.com– Penerbangan Sriwijaya saat ini dibatalkan dari manokwari menuju sorong atau sebaliknya diakibatkan pesawat Sriwijaya Air dengan jenis Boeing 737-300 telah tergelincir dari penerbangan sorong menuju manokwari yang lepas landas pada pukul 8.55 WIT pagi tadi di Bandara Rendani.

Tidak hanya kali ini saja pesawat terbang tergelincir ketika memasuki bandara, namun banyak kejadian yang telah kita temukan, salah satunya adalah penerbangan hari ini yang dibatalkan di bandara Rendani Manokwari, terlihat sebuah pesawat masuk dalam sebuah rerumputan. Sebuah pesawat terlihat keluar dari area runway, dengan keadaan pesawat tak kelihatan api terbakar namun, pemadam kebakaran terus menyiram badan pesawat dan juga dapat anda lihat pada gambar dibawah ini pesawat mengeluarkan jalur tangga darurat dalam bentuk perosotan.

Dalam kecelakaan Sriwijaya Air tersebut tak menimbulkan korban jiwa baik luka-luka ataupun lainnya dengan nomer penerbangan pesawat SJ 570 dengan keadaan bandara yang basah kuyub. Dan seluruh penumpangnya akan dilakukan pengecekkan seluruh data penumpang untuk dilakukan evakuasi.
Penerbangan pesawat Sriwijaya Air hari ini, dibatalkan untuk sementara waktu dan untuk penerbangan Sriwijaya hari ini akan dilakukan esok hari dengan penggantina uang rugi sebanyak 300 ribu dan digratiskan untuk menginap di hotel mambramo dan ada juga yang mencari penerbangan dengan pesawat lainnya dengan waktu jam siang, hal itu seperti dikatakan oleh Jati salah seorang penumpang yang akan berangkat dari manokwari menuju sorong, makassar, jogja.

“Hari ni penerbangan Sriwijaya Air dibatalkan untuk sementara waktu di bandara Rendani, Manokwari dan akan dilakukan penerbangan untuk esok hari dengan uang ganti rugi sebesar 300 ribu.”

Foto-Foto tergelincirnya Sriwijaya Air

Pesawat Sriwijaya Air tergelincir WhatsApp Image 2017-05-31 at 11.03.54 AM Foto Sriwijaya Tergelincir

Nah, itulah Foto-foto tergelincirnya pesawat Sriwijaya Air di Bandara Rendani, Manokawari. Bagi para penumpang yang akan terbang hari ini dengan sriwijaya mohon bersabar ya, dan ditunggu penerbangan esok hari yah untuk penerbangan pesawat manokawari ke sorong, karena sorong sebagai salah satu pintu dari papua..

Pesawat Sriwijaya Air Tergelincir di Bandara Rendani, Manokwari. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5