Spesifikasi Smartwatch Google

Bingkaiberita.com–  Kompetisi Gadget semakin panas, tak lebih jika sebuah perusahaan besar ingin juga bersaing dengan membuat gadget terbaru seperti Smartwatch google yang hingga kini dirumorkan oleh sejumlah kalangan pecinta gadget. Google yang akan merilis jam tangan pintar ini nampaknya akan mengandeng sebuah vendor lama yang terkenal dalam pengembangan Tv yang berasal dari Korea Selatan yaitu LG.

Menurut sebuah bocoran dari @evleaks yang kerap kali jitu dalam memberikan informasi terkait dengan teknologi, bahwa LG ini akan mengusung sebuah smartwatch atau jam tangan pintar dari Google.  @evleak merupakan sebuah akun twitter yang memberikan hasil bocoran yang  tepat dan akurat.smartwatch google

Saat ini Phone Arena juga menyebutkan bahwa Smartwatch yang akan diusung oleh LG  akan menggunakan  sebuah layar yang berukuran  1,65 inch dengan sebuah lapisan IPS dengan resolusi yang cukup untuk sebuah wearable gadget dengan ukuran piksel sebesar 280X280.

Sementara untuk bagian Storage Memory akan menyematkan sebuah internal memory 4 gb dengan didukung sistem Operasi yang lagi populer pada perkembangan teknologi saat ini yaitu Android, Dengan rumor ini LG  sudah sempat membocorkan bahwa pada akhir-akhir bulan dan Juni, Smarthwatch ini sudah dapat dirilis karena sekarang masih pada tahap penyelesain. Kehadiran smarthwatch baru inilah yang akan menjadi sebuah daya tarik masyarakat kepada LG yang akhir-akhir ini marak perilisan Smartwatch seperti dari samsung yang merilis Samsung Galaxy Gear 2, Sony Smatwatch, Huawei Talkband dan beberapa vendor lainnya yang ingin bersaing pada jajaran Smartwatch.

Pada dekade tahun 2014 inilah Smartwatch bermunculan dan menjadi sebuah tranding populer di perkembangan teknologi canggih saat ini selain dari Google glas atau kaca mata pintar.

Spesifikasi Smartwatch Google | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5