Harga Ponsel Selfie Sony Xperia C3, Dengan Kamera 5 Megapixel dibandrol 3,8 Jutaan

Bingkai Inet –   Smartphone sudah menjadi salah satu hape untuk kalangan anak muda, maraknya hape murah berteknologi canggih semakin disukai dan diminati oleh masyarakat. Namun, sebelum melakukan transaksinya kita juga harus memperhatikan kualitas dan spesifikasi dari sebuah ponsel. Pencitraan dan peluang agar menjadi daya tarik sebuah ponsel ini akan membuat penjualan dan permintaan meningkat, salah satunya adalah dengan membuat sebuah ponsel yang hadir dan mampu memnuhi kebutuhan pangsa pasar anak muda.

Selfie ini merupakan salah satu kegiatan dan aktivitas anak muda zaman sekarang, dengan sebuah hape smartphone berkamera dengan kualitas tinggi dan dengan tongsis atau tongkat narsis, maka seorang anak muda dapat melalukan kegiatan foto selfie. Namun, peluang ini dimanfaatkan oleh perusahaan sony yang menhadirkan Sony Xperia C3 dengan menyematkan sebuah kamera depan yang berkapasitas 5 Megapixel.

Phone Selfie Sony Xperia C3

Kamera depan yang sudah tersemat pada sony xperia C3 ini dapat mengambil gambar sampai dengan 80 drajad yang sudah dilengkapi dengan Flash untuk malam hari. Untuk Kamera utama atau kamera belakang dari Sony Xperia C3 ini sudah menngunakan sebuah fitur SteadyShot dengan kapasitas kamera mencapai 8 Megapixel.

Selain kelebihan ponsel Sony Xperia C3 diatas juga didukung dengan sebuah spesifikasi daleman yang lumayan mewah yaitu sudah menggunakan Sebuah prosessor Quad Core dengan bekecepatan 1,2 GHz yang ditambha dengan sebuah RAM sebesar 1 GB sedangkan Operating Systemnya sudah menggunakan Android 4.4 KitKat, Sedangkan layar yang digunakan sudah menggunakan layar sebesar 5,5 Inch dengan resolusi 720p.

Spesifikasi lainnya adalah terletak pada Konektivitas layanan jaringan yang sudah didukung pada jaringan 4G LTE dengan kecepatan unduh sampai dengan 150 MBps. Sony Experia C3 juga menghadirkan sebuah Aplikasi Selfie seperti Superior Auto, Potrait Retouch dan mengklaim menjadi salah satu Handphone yang pertama dalam menghadirkan PRO Selfie.

Sony Xperia C3 ini akan hadir pada warna-waran kesayangn yaitu warna putih, hitam dan warna mint. smartphone ini akan hadir dan dapat dibeli per bulan september 2014 dengan harga 3,8 juta untuk single GSM dan 3,9 dengan dual GSM.

Harga Ponsel Selfie Sony Xperia C3, Dengan Kamera 5 Megapixel dibandrol 3,8 Jutaan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5