Smartphone Murah Dual GSM | Harga dan Spesifikasi

Smartphone Murah dual GSM- Smarth phone semakin merajai pangsa pasar Di Indonesia apalagi sekarang banyak smartphone yang didesain seperti tablet dengan menggunakan OS android.  Handphone keluaran OS android  emank murah dan mengasyikkan karena kebanyakan Handphone  tersebut adalah Produk dari negara cina , Dan Sekarang  Anda tidak perlu mengeluarkan gocek yang berlebihan dengan murahnya  tablet yang semacam ini,  harganyapun  berkisar dari ratusan ribu sampai jutaan.

Aplikasi_Android_terbaik_2013

Karena banyaknya permintaan pangsa pasar maka Mito mengambil keputusan untuk  membuat Phabet murah Dual GSm atau dual sim card pada jenisnya  mito ini akan mengeluarkan Mito A220 dengan beberapa kecanggihan  yang menggunakan OS android tentunya seperti smartphone lainnya. untuk spesifikasinya anda lihat dibawah ini:

Spesifikasi Phone Tablet Mito A220

System Operasi atau OS untuk Mito 220: Sistem Android 4,o ice cream sandwich
Processor: memakai 1 GHZ
Ram Mito Ini : 512 MB
Memory internal pada mito : 4 GB
Layar : 5 inchi
Memory tambahan : Sampai 32 GB
Kamera : Kamera belakang 2 MP( megapixel) dan Kamera belakang 3 MP( megapixel)
Keunggulan yang lain : Bisa dipakai TV tuner

Harga Phone Tablet Mito A220

Untuk harga Mito A220 ini cukup di bilang seperti hape hape sekarang, Phobet tersebut  dibandrol dengan harga 799 ribu rupiah, jika anda berminat silahkan anda menghubungi pasar elektronik terdekat kalau di Jogjakarta anda bisa mengunjungi  jogja tronik.  ayoo silahkan saja bagi peminat Smartphone Murah Dual GSM

Smartphone Murah Dual GSM | Harga dan Spesifikasi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5