Situs Aplikasi How Old Tebak Umur Trending Di Social Media.

Bingkaiberita.com (Sosial Media) – Tebak umur menjadi salah satu pembicaraan serius di dunia sosial media internet facebook, mereka berbondong-bondong mengunggah foto-foto mereka dengan aksi yang bermacam-macam, hampir setiap akun facebook yang sering berselancar menampilkan fotonya. Namun, sayangnya foto dengan umur yang diunggah pada sosial media tersebut nampaknya tidak mirip dengan umur aslinya. Jadi hal tersebut menjadi sebuah rekayasa yang dibuat-buat dengan memanfaatkan  gerakan, ekspresi dan tingkah laku dari wajah.

How old are you

How old are you

Tebak umur menjadi salah satu trend topik akhir pekan ini, banyak dari teman-teman memposting foto mereka besera dengan umur, apakah umur yang ditayangkan lebih tua ataukah lebih muda. Namun, hal itu tidak seperti kenyataan atau seperti yang sebenarnya. Manipulasi umur itu terlihat dari ekspresi wajah kita, apabila kita sok imut dan sok bergaya kemungkinan besar anda akan jauh lebih muda dari umur asli anda. Hal itu tergantung dengan ekspresi anda di depan kamera.

Salah satu situs yang menjadi penyedia tebak umur ini adalah di How-old.net yang menjadi penyedia situs selfie sekaligus dengan latar belakang umur yang menjadi pembicaraan hangat terutama untuk para perempuan yang doyan selfie dengan berbagai macam gaya di depan kamera handphone. Efek viral ini tidak hanya digunakan oleh umuran anak muda dan remaja saja. Namun, hal itu terjadi pada orang yang berumur kepala tiga, yang sudah berkeluarga dan memiliki anak-anaknya.

Aplikasi tebak umur ini menjadi sebuah viral di media sosial internet.  Dengan cara simple memotret wajah atau selfie, maka umur yang ada pada aplikasi tersebut akan langsung muncul terdeteksi dengan sendirinya, Hal itu tergantung dari ekspresi wajah anda di depan kamera depan.  Anda bisa mengekspresikan diri anda sesuai dengan kehendak hati anda  maka aplikasi anda akan mengarahkan umur sesuai dengan ekspresi anda tersebut.

Situs Aplikasi How Old Tebak Umur Trending Di Social Media. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5